Black Pink Tiba-tiba Hadirkan Dua Lipa Di Konser 'In Your Area' Newark, Fans Syok
Instagram/dualipa
Musik

Tak seperti konser-konser lainnya, Black Pink memberikan kejutan tak terlupakan untuk Blink dengan munculnya salah satu pasangan duet mereka yakni Dua Lipa.

WowKeren - Black Pink saat ini bisa dibilang sedang berada di puncak karirnya. Grup besutan YG Entertainment ini baru saja merilis lagu baru bertajuk "Kill This Love" yang sukses meraih banyak prestasi membanggakan. Lagu ini beberapa kali diketahui merajai puncak chart berbagai situs musik domestik maupun Internasional.

Selain disibukkan dengan promosi lagu terbarunya, Black Pink saat ini juga tengah berada di rangkaian tur konser dunia bertajuk "In Your Area". Konser ini akan diadakan di berbagai negara di benua Asia, Amerika dan Eropa.


Tur ini sendiri telah dimulai pada November lalu dengan konser pembukaan di Seoul, Korea. Black Pink akan terus berkeliling dunia untuk melakukan konser hingga Februari 2020 mendatang. Malam Rabu (1/5), Black Pink baru saja merampungkan konsernya yang diadakan di Prudential Center, Newark.

Tak seperti konser-konser lainnya, Black Pink memberikan kejutan tak terlupakan untuk Blink (nama penggemar Black Pink). Dalam konser tersebut, salah satu pasangan duet Black Pink, Dua Lipa tiba-tiba saja muncul di atas panggung dan menyambut Black Pink serta Blink.

Tak hanya itu, Dua Lipa juga memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu "Kiss and Make Up" bersama dengan Black Pink. Hal ini tentu membuat para penonton di sana berteriak antusias. Beberapa dari mereka mengaku senang karena telah menantikan momen interaksi Dua Lipa dan anggota Black Pink ini sejak lama.

"Jennie jadi orang paling bahagia di dunia, Dia benar-benar menyukai Dua Lipa," ungkap fans. "Aku sepertinya agak suka dengan interaksi Dua dan Jisoo," sahut fans lain. "Kenyataan bahwa Dua Lipa melewati BBMAs untuk tampil bersama Black Pink sangat menyentuh," pungkas fans lain. "Kalian bisa mendengar antusiasme Jennie dari suaranya," ujar fans.

Selain sibuk menggelar konser, Black Pink juga diketahui baru saja merampungkan pertunjukan spektakuler di panggung Coachella 2019. Dalam penampilan mereka di festival musik tersebut, Black Pink membawakan 11 lagu termasuk lagu terbaru mereka "Kill This Love". Black Pink juga mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil tampil dalam panggung Coachella.

You can share this post!

Related Posts
Loading...