Maia Puji Suami Romantis Bawakan Tas dan Sepedaan di Maladewa, Komentar Ari Lasso Bikin Fans Ngakak
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia sempat membalas komentar Ari Lasso soal foto Irwan Mussry membawakan tas istri dengan kalimat tak kalah kocak hingga netter yang ikut membacanya jadi ikut terhibur.

WowKeren - Pernikahan kedua Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah berjalan setengah tahun. Meski dikenal cukup sibuk, Maia tampak senang ketika suaminya yang bos perusahaan jam kelas dunia itu bersikap low profile.

Lewat Instagram, Maia sukses bikin iri kaum milenial. Pasalnya, Irwan tak keberatan ketika membawakan tas cewek milik Maia.


Momen romantis itu terjadi saat Maia dan Irwan naik pesawat kecil. Keduanya pergi berlibur ke Pulau Maladewa. Karena ukuran pesawat yang kecil, Irwan membantu memangku tas milik Maia.

Maia memuji Irwan yang baik hati dan mirip sosok ayahnya, Harjono Sigit. Maia cerita kalau Harjono juga tak keberatan membawakan tas milik istrinya, Kusthini.

"Baik nya suamikuuuhhh @irwanmussry ...Kita terbang naik seaplane yang super kecil untuk menuju hotel (kesana emang kudu naik seaplane) saking sempitnya dan penuh ama rombongan di dalem pesawat, jadi ngga ada ruang buat tas ku, eh dia mau pangkuin tas aku," kata Maia. "Sangat gentle .... (kadang suka gemes ama laki yang gengsi bawa tas pasangannya) .... Bapakku juga tipe yang suka bawain tas ibuku soalnya."

Begitu tiba di Maladewa, Maia kembali pamer momen romantis bersama Irwan. Tak disangka, Irwan dan Maia yang biasa hidup mewah ternyata juga bisa bersikap sederhana. Keduanya bak pasangan remaja ketika sepedaan bareng menyusuri pulau Maladewa.

"Kita bukan pasangan yang muda umurnya.....kali ini kita bersepeda, mungkin terakhir sepedaan di luar udah 30 tahun lalu.... Tapi disini bener2 enjoy life banget dan menyenangkan. Alhamdulillah... @irwanmussry #photo taken by : @gabybakrie #happycouple #honeymoon #happywife #irwanmaiajourney #maiaestianty #diarymaia #maldives #foreveryoung," kata Maia.

Postingan mesra Maia itu sempat pula mengundang komentar dari sahabatnya, Ari Lasso. Rupanya Ari melontarkan celetukan kocak ketika melihat foto Irwan memangku tas Maia.

"Abis potong rambut ta iki Bulikkk???" kata Ari. Maia lantas membalas candaan Ari soal foto Irwan. "@ari_lasso abis nge blow rambutnya," balas Maia.

Netter ikut tergelak melihat candaan Ari dan Maia itu. "@ari_lasso iso ae smpyan iku mas😂nggarai ngakak abiz," kata netter. "Kalian koplak," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...