Hilda Umbar Foto Seksi Ganas di Ranjang Usai Dicap Dada Kendor, Billy Syahputra Jijik Unfollow?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria dinilai makin agresif cari pacar baru dan tampak bangga mengunggah fotonya memakai gaun merah seksi seolah ingin menegaskan kalau ia tak masalah meski dihempas dan diunfollow Billy Syahputra.

WowKeren - Kisah Hilda Vitria dengan mantan-mantannya seolah tak pernah ada habisnya. Tak cuma disorot soal Kriss Hatta, Hilda jadi bahan sindiran netter setelah putus dari Billy Syahputra.

Netter menduga kalau Hilda cemburu lantaran Billy lebih dulu move on. Saat ini, Billy dikabarkan memiliki kekasih bernama Elvia Carolline. Kisah asmara Billy dan Elvia dikabarkan serius dan keduanya berencana untuk menikah.

Tak lama setelah hubungan Billy dan Elvia terkuak, Hilda memamerkan postingan seksi dan mengumbar aurat. Dalam sebuah foto, Hilda memakai gaun dengan belahan yang tinggi. Ini membuat bagian paha Hilda yang putih terlihat jelas. Selain itu, Hilda juga mencoba terlihat seksi dan menonjolkan payudaranya.

Sayangnya bukan dipuji, Hilda malah diledek mengincar om-om gadun hingga jual diri. "Kendor lah kan bukab gadiss janda ngaku perawan," kata netter. "Kakinya kelihatan tua, keriput," sindir yang lainnya. "Kayak telanjang," tutur yang lainnya.

Hilda Vitria Ganas

InstaStory


Lewat InstaStory, Hilda juga kode-kode sedang jatuh cinta. Ia agaknya tak mau ambil pusing setelah diunfollow oleh Billy.

Meski Billy ilfeel dan menjauh, Hilda pede memajang foto seksi di halaman Instagramnya. Foto yang menuai kecaman itu malah sengaja dipajang sebagai foto profil di akun Instagram Hilda.

Hilda Vitria

Instagram

Disisi lain, Billy yang unfollow Instagram Hilda kini sudah mantap melupakan sang mantan. Billy malah mengungkap penderitaan ketika berpacaran dengan Hilda.

Billy mengaku disidang oleh orangtuanya. Bahkan ayah dan ibu sempat menangis dan meminta Billy putus dari Hilda.

"Ketika ada pemberitaan buruk seperti itu setahun belakangan, Mak gue tiba-tiba datang ke rumah," tutur Billy. "Terus Mak gue minta panggilin Hilda. Akhirnya Hilda datang, terus kita disidang sama Mak gue. Mama tiba-tiba nangis, bapak gue juga nangis. Terus Mak gue bilang 'Bang Billy udahan aja sama Hilda ya', 'Hilda juga udahan aja ya sama Bang Billy'."

Billy akhirnya menuruti permintaan orangtuanya. "Gue nggak mau nyakitin perasaan orangtua gue. Gue nggak mau ngomong sedikitpun karena kan nggak mau bantah kata orangtua," kata Billy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait