Arie Untung Sebut Fenita Istri Doyan Riba Usai 14 Tahun Nikah, Penyebabnya Bikin Syok
Instagram/fenitarie
Selebriti

Netter cukup terkejut dengan alasan Arie Untung yang biasanya santun kini mendadak mengomentari kelakuan istrinya sendiri, Fenita Arie, yang diam-diam ternyata 'doyan riba'.

WowKeren - Arie Untung dan Fenita Arie sudah menikah selama 14 tahun. Pasangan yang membina rumah tangga sejak 2005 itu telah dikaruniai tiga anak yakni Daffa, Mikhaila dan Athala.

Selama menikah, Arie dan Fenita jauh dari gosip miring seputar rumah tangga mereka. Keduanya juga kompak hijrah dan kerap memperdalam ilmu agama Islam lewat sejumlah kajian.

Arie dan Fenita biasanya kompak berkumpul dan berdiskusi dengan rekan artis lainnya yang juga hijrah. Namun jika biasanya adem ayem, Arie mengejutkan publik saat menyebut Fenita sebagai istri yang doyan riba.

Lewat Instagram, Arie memajang foto cantik Fenita mengenakan hijab. Ia lantas menjelaskan makna riba yang ditulis di postingannya itu.


"Istri doyan riba, Doyan me “RIBA” kan cinta .Dikasih berapa, dibalikin lebih Kita kasih beras, dia kasih nasi. Kita kasih kasur, dia kasih anak. Kita kasih rumah, dia kasih surga didalamnya. Kita kasih senyum dia kasih kita bahagia seharian," tulis Arie. "Selain tuhan Ga ada batasan cinta ke istri Kalau sudah sah Sayangin aja sejauh2nya batas sayang yg dibolehkan Allah."

Ternyata maksud riba itu cuma sekedar candaan romantis Arie buat sang istri. Ia sempat pula bergurau tak boleh tidur di dalam rumah bila tak memberi uang kepada Fenita.

"Tapi..Kalau Kita kasih dompet Dia kasih kosong isinya #masyaallahtabarakallah #myhawa Sst tapi kalo Kita ngga kasih apa2 Dia tetep kasih Kasih Keset diluar buat kita tidur sama kucing," kata Arie. "Maap itu foto cuma illustrasi aku ngefens aja ma orangnya tapi takut kalo istriku lihat bisa cemburu.. sst jangan kasih tau orangnya ya."

Netter yang kaget langsung takjub saat tahu maksud perkataan Arie. Mereka memuji Arie yang kocak sekaligus romantis pada Fenita.

"Captionnya mashaAllah slalu bisa bikin senyum," kata netter. "Ini baru romantis," seru netizen.

Namun salah satu netter sempat menyentil Andre Taulany soal postingan Arie itu. "Alhamdulilah kak @ariekuntung dapat istri bidadari. mari doakan kawan artis yg istri nya msh khilaf @andreastaulany," kata seorang netizen. "Mas Ari untung kan mengajar dengan Lem but sampai Mbak fenita tergerak dan ikut dilembutkan hatinya oleh Allah ....Masyaa Allah," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait