Jung Il Woo Bocorkan Lee Min Ho Sedang Sibuk Pilih Proyek Usai Wamil
Selebriti

Jung Il Woo dan Lee Min Ho sudah berteman sejak 10 tahun terakhir sejak masa SMA. Jung Il Woo ingin comeback akting Lee Min Ho bisa meraih kesuksesan seperti dirinya saat ini.

WowKeren - Jung Il Woo diketahui memang berteman dekat dengan Lee Min Ho. Kedua aktor ganteng yang sangat populer itu menjalin pertemanan sejak 10 tahun lalu saat masa SMA.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jung Il Woo mengungkap jika ia sempat menghubungi Lee Min Ho untuk mengucapkan selamat atas rampung wajib militer. Menariknya, bintang drama "Haechi" itu juga membocorkan Lee Min Ho sedang sibuk memilih proyek baru.

"Saat dia selesai wamil, aku menghubungi dan mengucapkan selamat padanya. Dia sudah bekerja keras baik itu sebagai petugas pelayanan publik maupun tentara aktif. Kupikir itu luar biasa bahwa dia bekerja keras," ucap Jung Il Woo.

"Lee Min Ho mungkin sedang sibuk memilih proyek berikutnya saat ini dan aku ingin memberitahunya untuk membangun stamina. Bagiku, dia bukan seperti teman lainnya, jadi kuharap dia bisa comeback dengan sukses," lanjut Jung Il Woo.


"Dia juga menonton dan memantau proyekku. Kali ini, dia bilang padaku, 'Apa yang kamu lakukan untuk membuat karir aktingmu makin bagus?' Sebagai teman, aku ingin dia comeback dengan proyek yang bagus karena banyak fans yang menantikannya," pungkas Jung Il Woo.

Netter Korea Selatan sebelumnya memang sudah terang-terangan menyatakan ingin melihat Lee Min Ho kembali berakting. Sayangnya hingga kini, belum ada kabar soal tawaran akting baik drama maupun film yang diterima mantan kekasih Suzy tersebut.

Di sisi lain, Jung Il Woo juga mengungkap alasan fans terus mendukungnya hingga kini. "Saat aku debut, fans bilang padaku kalau aku punya senyum yang cantik tapi sekarang, aku ingin bertanya pada mereka alasan suka padaku meski aku sudah berusia 30 tahunan. Mereka bilang menemukan kenyamanan dan penghiburan dalam aktingku, kurasa itulah sebab mereka menyukaiku," pungkas Jung Il Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait