Pernikahan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di 'Cinta Yang Hilang' Tuai Pro Kontra
Instagram
TV

Ririn Dwi Ariyanti tampak anggun dan cantik mengenakan baju pengantin warna putih dan mengaku gugup kepada Jonathan Frizzy di hari pernikahan mereka dalam teaser 'Cinta Yang Hilang' episode Kamis (2/5).

WowKeren - RCTI kembali menayangkan episode terbaru "Cinta Yang Hilang" pada Kamis (2/5). Melalui akun resmi di Instagram, sebuah teaser telah diunggah untuk menarik antusias pemirsa.

Episode "Cinta Yang Hilang" tayangan malam ini, pukul 19.30 tampaknya akan menjadi kisah manis antara pasangan Tari (Ririn Dwi Ariyanti) dan Raffi (Jonathan Frizzy). Bagaimana tidak, setelah hubungan melewati beberapa konflik, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sambil diiringi Gilang (Suhel Fahmi), Tari yang tampak cantik mengenakan gaun putih berjalan menuju Raffi. Sementara Raffi mengaku calon istrinya begitu cantik yang disusul ungkapan kegugupan dari Tari.

Namun penggemar dibuat penasaran dengan kemunculan Reno (Baim Wong) yang tiba-tiba saat Raffi dan Tari akan berijab kabul. Penggemar pun penasaran apakah kedatangan Reno akan berperan sebagai pihak yang menentang pernikahan tersebut atau bukan.


Namun penggemar "Cinta Yang Hilang" sendiri juga memberikan beragam tanggapan yang berbeda dengan alur cerita pernikahan Tari-Raffi di atas. Ada yang bahagai dan mendukung, namun tidak sedikit menyebut jika Raffi lebih cocok dengan Dewi (Citra Kirana).

"Jangan nikah dongggg, ga seruu," komentar akun @naanju***. "Asiiiik akhirnya eafi tari menikah.... gitu donk.... baru seruuuu......lanjutkan....." sahut akun @intana***.

"Gak serasi bngt..tari rafi, rafi serasi ama dewi," tulis akun @iip***. "Setujunya sama dewi,ett buruan kelar kek nih sinetron," balas akun @nurdiana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru