Eko dan Parto Reuni di 'Pesbukers Ramadhan', Tegaskan Grup Patrio Belum Bubar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Eko dan Parto rupanya tidak tampil bersama sekitar 12 tahun. Kesibukan Akri sebagai penceramah menjadi salah satu kendala grup Patrio untuk tampil bersama kembali.

WowKeren - Grup lawak Patrio begitu dicintai masyarakat Tanah Air melalui program televisi "Ngelaba" yang tayang sejak tahun 1994 silam dan berakhir pada 2017. Eko Patrio, Parto, dan Akri kini masih tetap eksis meski belum pernah lagi terlihat tampil bersama di acara televisi manapun.

Menyambut bulan suci Ramadan, ANTV mempersembahkan "Pesbukers Ramadhan" yang menampilkan sederet artis ternama Tanah Air. Di antaranya ialah Eko dan Parto yang kembali tampil bersama usai 12 tahun meski tanpa kehadiran Akri.

"Banyak permintaan 'Mas Eko main sendiri, Mas Parto main sendiri, kenapa enggak gabung sama Patrionya'. Alhamdulillah punya momentum bagus di buka puasa, kita gabungin mas Eko sama mas Parto, insyaAllah Mas Akri pun nanti jadi bintang tamu," ujar Eko saat ditemui WowKeren di studio Antv, Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (2/5). "Udah hampir 12 tahun (tidak tampil bersama grup Patrio)."

Eko pun menjelaskan kesibukan luar biasa Akri berceramah di berbagai tempat hingga tak dapat bergabung bersama dirinya dan Parto. Seperti diketahui, Akri kini lebih sibuk berdakwah dibanding dua rekannya yang masing-masing masih berkecimpung di dunia komedi.

"Karena Mas Akri tuh di bulan Ramadan ini, dia kan sekarang ceramah ya," ungkap Eko. "Ceramahnya lebih laku dari ngelawaknya Eko sama Parto."


Suami Viona Rosalina itu juga menegaskan bahwa tak ada pengganti Akri di grup lawak Patrio. "Enggak (ada pengganti Akri). Sebenernya tadinya mau bertiga, cuma kebetulan Mas Akri nya sibuk banget akhirnya sementara biarin deh. Mengobati rasa rindu temen-temen yang 90-an yang kangen. InsyaAllah dia jadi bintang tamu Mas Akri," jelas Eko.

Ditemui di kesempatan yang sama namun berbeda tempat, Parto pun menegaskan hal yang sama. Menurut Parto, grup lawak Patrio tidak pernah bubar dan hanya sedang sepi job.

"Enggak (bubar). (Patrio)Masih ada lah. Kangen juga," kata Parto. "Patrio masih ada cuma job-nya udah enggak ada."

"Iya(memang enggak ada tawaran). Udah masing-masing," imbuh Parto. "Eko sibuk di Pesbukers, sibuk jadi anggota (DPR), Akri sibuk ceramah. Jadi untuk menyatukan juga agak susah."

Bagi Parto, Akri tetap menjadi bagian penting dari grup lawak yang lahir pada 10 November 1994 tersebut. "Patrio kalau enggak ada Akri ya bukan Patrio," tandas Parto.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait