Billboard Music Awards 2019: BTS Ungkap Perasaan Usai Boyong 2 Piala, Bersyukur Punya ARMY
Musik

Pada hari Kamis (2/5), BTS menyapa penggemar melalui siaran langsung VLive dan berbicara tentang perasaan mereka menghadiri Billboard Music Awards 2019 dan memenangkan 2 piala.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) dan fans saat ini patut untuk bergembira. Pasalnya mereka baru saja menyabet dua piala sekaligus dalam ajang penghargaan bergengsi Amerika, Billboard Music Awards 2019 (BBMAs). Piala tersebut antara lain untuk kategori Top Social Artist dan Top Duo/Grup.

Ini adalah ketiga kalinya mereka diundang untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut. Dalam acara tersebut BTS juga menampilkan lagu hits terbaru mereka yang berjudul "Boy With Luv" bersama dengan Halsey sebagai pasangan duet.

Pada Kamis (2/5), BTS menyapa penggemar melalui siaran langsung VLive dan berbicara tentang pengalaman mereka menghadiri Billboard Music Awards 2019. Grup ini mengungkapkan perasaannya karena membawa pulang 2 piala sekaligus serta tak lupa berterimakasih atas semua dukungan yang ARMY (nama fans BTS) berikan.

Jimin BTS memulai siaran dengan mengatakan bahwa dirinya senang bisa tampil dalam acara bergengsi tersebut. Jimin mengungkapkan bahwa dirinya senang dapat dikenali oleh banyak orang dan mendapat banyak penggemar. Tak lupa penyanyi kelahiran 1995 itu mengucapkan terima kasih untuk ARMY yang telah mendukung mereka.

“Kami pergi ke Billboard Music Awards hari ini dan memenangkan salah satu penghargaan utama. Banyak hal indah terjadi hari ini," ungkap Jimin. "Lebih banyak orang mengenali kami tahun ini, dan ada juga lebih banyak penggemar.”

"Satu hal yang harus kami syukuri untuk ARMY adalah bahwa ketika kami datang ke acara ini, kami melihat dan belajar dari banyak hal," sahut Jimin. "Kita harus berpikir tentang bagaimana kita harus menerapkan hal-hal yang kami pelajari di acara itu untuk konser kami," sahut Jin setuju.

Setelah bersulang merayakan kemenangan mereka, Rap Monster (RM) selaku leader kemudian memimpin para anggota untuk menyampaikan perasaan mereka untuk pencapaian baru ini. Jimin memulai dengan terus-terusan mengucapkan terima kasih untuk para ARMY.

“Merupakan suatu kehormatan dan kesempatan untuk belajar ketika menghadiri BBMAs, tetapi terima kasih karena juga mengizinkan kami untuk mendapatkan kehormatan besar ini," ujar Jimin. "Aku bersungguh-sungguh, terima kasih banyak."


Suga menyatakan bahwa mereka tak menyangka akan memenangkan kategori Top Duo/Grup mengingat lawan mereka yang begitu kuat. Seperti yang diketahui BTS dinominasikan dalam kategori itu bersama dengan Maroon 5, Imagine Dragons dan grup lain.

"Aku tidak berpikir kami akan dapat menerima penghargaan Top Duo/Group," ungkap Suga tidak percaya. "Ketika aku melihat kandidat untuk kategori tersebut, aku tidak berpikir ini akan terjadi. Aku benar-benar percaya ini terjadi karena ARMY."

Jin mulai berbagi pikirannya dengan terlebih dahulu meneriakkan "ARMY". Member tertua BTS itu mengungkapkan bahwa mereka tak pernah membayangkan jika suatu saat bisa memenangkan penghargaan di BBMAs.

"Seperti yang sudah dikatakan Jimin, kami menerima penghargaan Top Social Artist selama tiga tahun berturut-turut. Ini adalah penghargaan yang hanya dapat kami terima karena kerja keras ARMY," ungkap Jin. "Ketika kami pertama kali melakukan debut, kami tidak membayangkan untuk menerima penghargaan dari salah satu kategori utama BBMAs. Kami akan membalas kalian dengan bekerja lebih keras dan menunjukkan peningkatan."

“Banyak hal yang membuatku bangga sedang terjadi saat ini. Aku tidak menerima ini begitu saja. Aku percaya ini hanya mungkin karena upaya ARMY," ujar J-Hope berterimakasih. "Aku ingin terus mencoba yang terbaik untuk membawakan kalian pertunjukan dan musik terbaik di masa depan. Aku mencintaimu dan aku harap kalian menantikan tur dunia mendatang."

"Merupakan suatu kehormatan untuk menghadiri BBMAs untuk ketiga kalinya dan untuk dapat tampil. Aku ingin berterima kasih kepada ARMY karena memberi kami penghargaan ini. Impianku adalah menjadi trainee, tetapi aku senang karena aku telah menjadi orang yang lebih besar dari itu," lanjut V. "Aku menjadi putra yang membanggakan bagi orang tuaku dan seseorang yang dibanggakan oleh orang-orang. ARMY menjadikanku orang seperti itu hari ini. Ada banyak hal yang ingin kubayar untuk ARMY, dan aku akan melakukannya dalam tur yang mendatang. Aku mencintaimu dan terima kasih."

“Aku berterima kasih, senang, dan bahagia, tetapi aku merasakan tekanan dan tanggung jawab. Jika aku menganggap diriku ini cangkir, airnya sudah terisi penuh. Rasanya seperti air ini akan meluap, jadi aku ingin menambah ukuran cangkir," ujar Jungkook. "Kami akan terus berupaya untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan posisi yang kami miliki sekarang. Kami ingin membuat kalian bangga selama mungkin."

Terakhir, RM menyampaikan bahwa mereka sebenarnya sangat gugup ketika menghadiri acara tersebut. Namum rapper itu menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para anggota BTS yang sudah menunjukkan penampilan yang terbaik dan tidak mengecewakan ARMY.

"Itu menegangkan saat pertama kali datang ke BBMAs dan aku akan berbohong jika mengatakan tidak stres untuk ketiga kalinya. Namun, aku tidak lelah," ungkap leader BTS itu. "Para anggota melakukan wawancara dan berkerja sangat baik sehingga lebih mudah bagiku saat ini. Semua orang melakukannya dengan sangat baik.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru