Nam Joo Hyuk Pamer Foto Reuni Bareng Han Ji Min Cs, Fans Kangen 'The Light in Your Eyes'
Instagram/skawngur
Selebriti

Nam Joo Hyuk mengunggah beberapa foto baru saat berkumpul dengan para pemain dari drama 'The Light in Your Eyes'. Intip foto-foto mereka tersebut berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor tampan Nam Joo Hyuk sukses membintangi drama JTBC yang berjudul "The Light in Your Eyes". Dalam drama itu sendiri, dia beradu akting dengan aktris senior Kim Hye Ja, Han Ji Min, Son Ho Joon dan masih banyak lagi.

Pada Kamis (2/5), Nam Joo Hyuk membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, aktor kelahiran 1994 tersebut memamerkan momen reuni yang dilakukannya dengan para pemain "The Light in Your Eyes".

Di antara para pemain yang hadir di reuni tersebut adalah Kim Hye Ja, Han Ji Min dan juga Lee Jung Eun. Selain itu, juga ada dua orang lainnya yang bergabung bersama mereka.

Di foto pertama, Nam Joo Hyuk menampilkan fotonya berdua dengan Kim Hye Ja. Di foto tersebut, mereka tampak seperti nenek dan cucu lelaki yang akrab.


Selain Nam Joo Hyuk, di foto berikutnya juga ada Kim Hye Ja, Han Ji Min dan Lee Jung Eun. Mereka terlihat sangat dekat dan tersenyum manis ke arah kamera. Han Ji Min bahkan tampak merangkul semua orang dari belakang.

Postingan Nam Joo Hyuk ini pun langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak yang memuji Nam Joo Hyuk dalam foto tersebut, dan beberapa lainnya merasa bahagia bisa melihat pemain "The Light in Your Eyes" reuni.

"Suka bgt sama dramanya, apalagi sama akting kamu," tulis seorang netter. "Cakep bener si mas, mau buru2 nikah kalo liat kamu," imbuh netter yang lain. "Aku sangat bahagia bisa melihat kalian berkumpul seperti ini," sahut netter yang lain. "Jadi kangen dramanya," pungkas netter lainnya

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait