Park Bom Sajikan MV Artistik '4:44', Kolaborasi Suara Dengan Whee In Mamamoo Jadi Sorotan
Musik

Pada hari Kamis (2/5) pukul 6 malam waktu setempat, Park Bom akhirnya merilis MV untuk lagu terbarunya berjudul '4:44' yang dirilis di dua channel YouTube sekaligus.

WowKeren - Mantan anggota 2NE1, Park Bom baru saja kembali dari hiatus panjang dengan merilis lagu berjudul "Spring" pada Maret lalu. Ini merupakan comeback pertama Park Bom sebagai penyanyi solo pasca merilis "Dont Cry" pada 2011 silam.

Tak perlu menunggu terlalu lama, Park Bom kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengumumkan akan merilis baru berjudul "4:44". Tak hanya itu, Park Bom juga menggaet Whee In Mamamoo untuk berkolaborasi dengannya.

Pada hari Kamis (2/5) pukul 6 malam waktu setempat, Park Bom akhirnya merilis MV untuk lagu terbarunya tersebut. MV "4:44" ini dirilis di dua channel YouTube sekaligus yakni di D-Nation selaku agensi Park Bom dan juga Bugs.


MV ini dikemas dengan gaya yang sangat unik serta artistik. Park Bom menambahkan beberapa instrumen band seperti gitar listrik, drum dan juga standing mic yang ia gunakan untuk bernyanyi dalam MV tersebut. Dengan alunan suara gitar listrik dan suara khas milik Park Bom, membuat lagu ini memiliki ciri khas tersendiri.

Tak hanya itu, beberapa scene MV juga menampilkan model yang sedang berakting mengikuti nuansa lagu. Whee In sendiri tak menampakkan diri dalam MV tersebut, namun suaranya yang lembut berhasil memikat para penggemar. Banyak dari penggemar mengaku bahwa suara Whee In sangat cocok berpadu dengan suara Park Bom.

"Ini adalah kolaborasi yang tak pernah aku bayangkan bakal sebagus ini," ungkap fans. "Ya Tuhan ini sangat indah. MV, lagu dan perpaduan suara mereka sangat bagus," sahut fans lain. "Suara Bom dan Whee In terdengar sangat bagus, aku hampir menangis," lanjut fans. "Park Bom memilih orang yang tepat, suara mereka berpadu dengan sempurna," ujar fans.

Sementara itu, lagu "4:44" sendiri merupakan lagu yang menggambarkan emosi sedih Park Bom ketika waktu menunjukan "4:44". Lagu ini sekali lagi diproduksi oleh Brave Brothers yang juga memproduseri lagu comeback terakhir Park Bom, "Spring".

Sebelumnya salah satu saluran TV nasional Korea, KBS mengumumkan mencekal penayangan MV ini. KBS mengutip pelanggaran hukum lalu lintas sebagai alasan utama pelarangan tayangnya MV tersebut di channel mereka. KBS sendiri tidak merinci hukum lalu lintas mana yang dilanggar, tetapi para penggemar berasumsi bahwa momen di mana Park Bom berjalan sendiri di tengah terowongan dalam teaser sebelumnya yang menjadi masalahnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait