Ibunda Yakin Kriss Hatta Tak Bersalah, Benarkan Putranya Pernah Menikahi Hilda Vitria
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Ibunda Kriss Hatta, Anna, membenarkan adanya pernikahan putranya dengan Hilda Vitria. Ia juga menjelaskan bahwa kronologi pernikahan yang disampaikan putranya memang benar.

WowKeren - Kriss Hatta masih mendekam di dalam tahanan akibat kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang ditudingkan oleh Hilda Vitria. Proses hukum atas kasus Kriss ini pun masih terus berlanjut. Kriss baru saja menjalani sidang kasus ini di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (2/5).

Dalam sidang kemarin, Kriss kedatangan ibu serta adik perempuannya. Anna selaku ibunda Kriss tak ragu untuk memberikan komentarnya usai sidang putranya digelar. Ia mengatakan bahwa pernikahan putranya dengan Hilda memang benar pernah dilakukan. Anna juga menegaskan bahwa Kriss tidak bersalah.


"Saya yakin anak saya tidak bersalah dengan kronologi pernikahan semuanya benar ada, adanya pernikahan itu," kata Anna saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (2/5). Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Sherly Carolina selaku adik Kriss Hatta. Sherly mengatakan bahwa pernikahan kakaknya sah.

Seperti yang diketahui, Kriss sempat memenangkan kasus serupa secara perdata di Pengadilan Tinggi Jawa Barat. "Iya menang dua kali, jadi itu sah, pernikahan itu ada. Jadi kita kawal semua, supaya teman-teman yang lain bisa lihat gimana kasus ini bisa seperti ini. Kita kawal bareng-bareng," kata Sherly dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Anna berharap agar putranya mendapat keadilan dalam kasus ini. Ia kembali menjelaskan bahwa putranya tak bersalah. "Kadang kita enggak habis pikir juga, makanya saya minta tolong ibu hakim semua yang memantau, minta tolong buat Kriss, keadilan juga buat Kriss. Karena saya yakin anak saya tidak bersalah. Itu saja yang saya minta," lanjut Anna.

Anna menceritakan bagaimana Kriss meminta dukungan kepadanya selama menjalani proses hukum kasus ini. Aktor tampan itu meyakinkan sang bunda bahwa dirinya hanya ingin menjalankan niat baiknya menikahi Hilda meski berakhir di pengadilan.

"Itu anak tidak pernah menjelekkan lawan-lawan, enggak pernah. Cuma bilang, 'Ma tolong bantu ya. Sidang saya sampai sidang-sidang berikutnya. Karena saya yakin, saya tidak bersalah Ma. Niat saya baik, sudah itu saja," cerita Anna. "Minimal 2 hari sekali (menjenguk). Apa enggak setiap hari itu dua kali. Kalau saya ada urusan yang lain, kalau enggak pasti saya tiap hari (menjenguk)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...