Intip Kerennya Kostum BTS Untuk Konser 'Speak Yourself' Rancangan Brand Fashion Terkenal 'Dior'
Musik

Baru-baru ini fans dibuat terkejut dengan mendengar kabar bahwa BTS akan mengenakan kostum dari brand fashon terkenal, Dior dalam konser mereka nantinya.

WowKeren - Nama Bangtan Boys atau BTS saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat publik. Bagaimana tidak, grup besutan Big Hit Entertainment ini baru saja mengguncang panggung Billboard Music Awards 2019 dan membawa pulang 2 piala sekaligus.

Dalam acara itu, J-Hope cs membawakan lagu terbaru mereka bersama Halsey, "Boy With Luv". Selain itu, BTS juga diketahui baru saja merampungkan tur konser mereka yang bertajuk "Love Yourself". Namun tak perlu istirahat terlalu lama, Rap Monster (RM) cs ini akan kembali menyapa penggemar dengan tur konser lanjutan bertajuk "Speak Yourself".

"Speak Yourself" ini merupakan sebuah konser lanjutan dari "Love Yourself" yang diadakan di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia. Tur ini akan dimulai pada 4 Mei mendatang hingga 14 Juli 2019.

Baru-baru ini fans dibuat terkejut dengan mendengar kabar bahwa BTS akan mengenakan kostum dari brand fashion terkenal, Dior dalam konser mereka nantinya. Hal ini disampaikan oleh salah satu perancang busana terkenal yang juga bekerja untuk Dior, Kim Jones.

BTS memilih Kim Jones karena perancang busana itu diketahui memiliki kemampuan untuk menggabungkan couture savoir-faire dengan teknologi mutakhir. Kim Jones juga menyatakan kasih sayang untuk BTS dengan memuji gaya berpakaian para anggota BTS.

"Aku suka BTS karena mereka benar-benar hebat dan juga sangat suka mode," ungkap Kim Jones. "Semua orang yang saya kenal agak tergila-gila pada mereka."


Intip Kerennya Kostum BTS Dalam Konser \'Speak Yourself\' Rancangan Brand Fashion Terkenal \'Dior\'

Instagram

Selain itu, perancang busana tersebut juga menggoda para ARMY (nama penggemar BTS) dengan bocoran rancangannya untuk kostum BTS nanti. Bocoran tersebut diunggah oleh Kim Jones sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat ketujuh anggota BTS akan memakai satu set kostum dari brand fashion Dior. Kostum ini termasuk termasuk jaket bomber, celana kargo, dan kemeja rancangan Hajime Sorayama dan aksesoris harness.

Selain itu juga terdapat tas selempang dan beberapa akesoris lain dari perancang terkenal seperti Matthew M. Williams dan Yoon Ahn. Jungkook cs juga terlihat mengenakan sepatu bot tempur yang melengkapi gaya militer mereka. Untuk warna pakaiannya sendiri, Kim Jones masih belum mengungkapkan hal tersebut.

Bocoran desain kostum yang Kim Jones rilis ini tentu saja membuat para penggemar bertanya-tanya seperti apa bentuk pakaiannya di kehidupan nyata. Namun untungnya, mereka tidak perlu menunggu lebih lama untuk mengetahuinya karena konser ini akan segera digelar.

Pada 4 Mei nanti, BTS akan memulai tur dunia lanjutan mereka yang bertajuk "Speak Yourself". Konser ini akan pertama kali diadakan di Los Angeles, California. Setiap konser yang mereka lakukan akan berlangsung di stadion terkenal di dunia, termasuk Rose Bowl dan Stadion Wembley.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru