Jinyoung Ungkap Rasanya Adu Akting Bareng Shin Ye Eun di 'He Is Psychometric'
Naver
TV

Jinyoung dan Shin Ye Eun sama-sama bernaung di bawah agensi JYP Entertainment. Mereka mendapat julukan 'Candy Couple' gara-gara membintangi 'He Is Psychometric'.

WowKeren - Jinyoung GOT7 belum lama ini merampungkan proses syuting drama "He Is Psychometric". Idol kelahiran tahun 1994 itu didapuk memerankan karakter Lee Ahn, cowok yang memiliki kemampuan psikometri.

Dalam wawancara belum lama ini, Jinyoung membeberkan perasaannya beradu akting dengan Shin Ye Eun. Mereka sama-sama bernaung di bawah agensi JYP Entertainment dan kini dijuluki "Candy Couple".


"Ini pertama kalinya bagi kami berpartisipasi dalam drama produksi panjang dan itu memungkinkan kami untuk saling memberikan dorongan untuk lebih bekerja keras. Kami banyak berlatih," ungkap Jinyoung.

"Karena kami berada dalam satu agensi yang sama, kami bisa menggunakan ruang latihan bersama. Kami saling bertanya jika ada pemikiran tertentu, di mana itu bisa membantu kami bekerja lebih baik sebagai lawan main," sambung Jinyoug.

Jinyoung juga mengungkap rasa syukurnya beradu akting dengan Kim Kwon. "Dia baik dan sebagai senior aktor, dia sabar menunggu kapanpun aku mendapat masalah (dalam hal akting). Aku sudah berterima kasih padanya karena memikirkanku tapi aku ingin berterima kasih sekali lagi padanya," lanjut Jinyoung.

Jinyoung pun menutup wawancara itu dengan mengungkap tujuannya di masa depan. "Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, aku ingin menunjukkan perkembangan untuk hal-hal yang tidak bagus di proyek ini ke proyek berikutnya. Aku ingin meningkatkan hal-hal yang kurang itu di drama selanjutnya dan terus melakukannya di setiap drama," pungkas Jinyoung.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam "He Is Psychometric" bakal digantikan oleh "Abyss". Drama yang menceritakan tentang kelereng ajaib yang bisa membangkitkan orang meninggal itu dibintangi Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop serta tayang mulai 6 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...