Blake Lively Umumkan Kehamilan Anak Ketiga Saat Hadiri Premiere Film Ryan Reynolds
Getty Images
Selebriti

Aktris 'A Simple Favor' ini memamerkan baby bump saat ia mendampingi sang suami di premiere film 'Pokemon Detective Pikachu' yang digelar pada Kamis (2/5) malam.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively. Pasalnya, pasangan aktor dan aktris ini akan kedatangan anggota keluarga baru lantaran Blake tengah mengandung buah hati ketiga mereka.

Pasangan selebriti tersebut mengumumkan perihal kehamilan ini saat keduanya menghadiri premiere film terbaru Ryan, "Pokemon Detective Pikachu", yang digelar pada Kamis (2/5) malam waktu setempat di New York. Dalam acara ini, aktris "A Simple Favor" tersebut tampil cantik dengan gaun kuning dan memamerkan baby bump-nya.


Saat berpose di red carpet bersama sang suami, aktris berusia 31 tahun ini terlihat menebar senyum bahagia. Blake dan Ryan sendiri memang tak memberikan pernyataan apapun terkait kehamilan ini. Namun tentunya baby bump sang aktris sudah menunjukkan bahwa mereka siap menimang momongan lagi.

Di sisi lain, pasangan yang telah menikah sejak tahun 2012 ini memang sudah dikaruniai dua buah hati sebelumnya, yakni James dan Inez. Selama ini, pasangan selebriti itu memang dikenal tak ingin mengumbar privasi tentang perkembangan buah hati mereka, sehingga tak heran jika Blake dan Ryan sebelumnya tak memberikan kabar apapun terkait kehamilan ini.

"Suamiku dan aku memilih profesi dan efek sampingnya adalah kehidupan pribadi kami akan menjadi konsumsi publik," tutur sang aktris dalam sesi wawancara dengan Marie Claire UK, seperti yang dilansir ET pada Jumat (3/5).

"Anak kami belum memiliki kesempatan untuk memilih apakah mereka ingin kehidupan pribadinya dipublikasikan atau tidak. Jadi untuk memberikan mereka kehidupan yang normal, kami ingin mereka memiliki masa kecil seperti yang dulu kami miliki," pungkas aktris "The Age of Adaline" tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...