Yeri Red Velvet, B.I iKON, Park Woojin AB6IX dan Kang Mina Gu9udan Tampil Lusuh di Poster 'LOTJ'
TV

Keempat idol populer itu akan ikut berpetualangan di 'Laws of the Jungle' Thailand. Namun, Yeri, B.I, Park Woojin dan Kang Mina akan terbagi dalam dua kloter penayangan.

WowKeren - "Laws of the Jungle" tampaknya lebih mengistimewakan petualangan di hutan Thailand. Pasalnya, tim produksi program SBS itu secara khusus merilis poster spesial yang menampilkan bintang tamu dari kloter satu dan dua.

Seperti diketahui bersama, "Laws of the Jungle" petualangan Thailand menghadirkan 4 idol K-Pop populer. Petualangan ini semakin menarik karena selebriti lain yang menjadi bintang tamu belum pernah bergabung dalam program itu.

Park Ho San, Park Jung Chul, Hyun Woo, Uhm Hyun Kyung, Park Woojin eks Wanna One, Kang Mina Gu9Udan dan Jung Chan Sung akan pergi ke hutan lebih dulu sebagai kloter pertama. Lalu Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, B.I iKON, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk akan menyusul di kloter kedua.


Dalam poster yang dirilis SBS, Yeri cs terlihat berpenampilan lusuh bahkan tampak juga kelelahan. Poster ini agaknya menggambarkan situasi di hutan liar Thailand yang sangat berat dan susah untuk bertahan hidup.

Yeri Red Velvet, B.I iKON, Park Woojin AB6IX dan Kang Mina Gu9udan Tampil Lusuh di Poster \'LOTJ\'

Source: Instagram

Poster spesial "Laws of the Jungle" petualangan Thailand ini pun ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan aksi Yeri cs yang diumumkan akan tayang 11 Mei mendatang.

Sementara itu, pekan ini masih akan menayangkan aksi Bomin Golden Child, Julien Kang, Go Sung Hee, Park Sung Kwang, Kang Ki Young, Kim Seung Soo hingga Kang Kyung Joon di alam liar Tasman, Selandia Baru. Episode ini akan tayang pada Sabtu (4/5). Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru