Song Hye Kyo Hadiri Fashion Show di New York, Make Up Tebal Jadi Sorotan
ELLE
Selebriti

Song Hye Kyo menghadiri acara peragaan busana bertajuk 'Prada Resort 20' di New York Times. Penampilannya menjadi sorotan dan mendapat komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Song Hye Kyo telah merampungkan drama tvN "Encounter" yang dibintanginya bersama Park Bo Gum. Meski begitu, ia cukup sibuk dengan berbagai kegiatan mulai dari syuting iklan hingga menghadiri sejumlah acara.

Seperti hari ini, Jumat (3/5), Song Hye Kyo menghadiri acara peragaan busana bertajuk "Prada Resort 20" di New York Times, Amerika Serikat. Acara tersebut diadakan oleh rumah mode Prada untuk memamerkan koleksi musim 2020.

Song Hye Kyo mengunggah beberapa video peragaan busana via Instagram story. Istri Song Joong Ki itu juga memamerkan fotonya dan berterima kasih pada Prada.

Song Hye Kyo Hadiri Fashion Show di New York

Source: Instagram Song Hye Kyo

Majalah Elle juga mengunggah video Song Hye Kyo di tengah acara. Dalam video, bintang drama "Descendants of the Sun" tersebut menyampaikan kesan tentang acara.


Penampilan Song Hye Kyo dalam acara tersebut rupanya menarik perhatian para penggemar. Dandanan Song Hye Kyo memang berbeda dari biasanya yang minimalis. Aktris kelahiran 1981 itu mengenakan riasan cukup tebal terutama di bagian mata. Ditambah dengan sejumlah perhiasan membuatnya terlihat eksotis.

Kendati demikian, Song Hye Kyo tetap dipuji cantik oleh para penggemar. Bahkan tidak sedikit yang mengaku suka dengan dandanan kali ini karena menunjukkan sisi berbeda dari dirinya.

"Aku suka make up Song Hye Kyo ini. Bukan gaya Korea tapi terlihat mirip hantu Tiongkok. Eksotis dan cantik banget!" komentar penggemar. "Wow bahkan dengan make up tebal begini, Song Hye Kyo tetap secantik dewi," tambah penggemar lain. "Ini membuatku sadar kalau Song Hye Kyo memang aktris tercantik di Korea," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru