'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Dikabarkan Mulai Proses Produksi Tahun Depan
Walt Disney Pictures
Film

Meski belum banyak detail yang dibagikan, namun seri ketiga 'Guardians of the Galaxy' ini dipastikan menyusul sejumlah proyek fase keempat MCU seperti 'Black Widow', 'The Eternals', dan 'Shang-Chi'.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Jika sebelumnya Disney belum memberikan kepastian terkait jadwal produksi maupun perilisan film garapan James Gunn tersebut, kini laporan terbaru menyebut bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" bakal memulai proses syuting di tahun 2020.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (3/5), Marvel Studios berencana untuk melakukan proses produksi "Black Widow" dan "The Eternals" di tahun 2019 ini, dengan "Shang-Chi" yang menyusul setelahnya. Dengan ini, "Guardians of the Galaxy Vol. 3" pun diagendakan memulai produksi pada tahun 2020, meskipun James Gunn harus menghadapi jadwal yang ketat. Diketahui, sutradara kenamaan tersebut juga digaet Warner Bros untuk menggarap "The Suicide Squad".

The Hollywood Reporter juga menuturkan bahwa seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.


Tak hanya itu, sampai saat ini juga belum diketahui kapan tepatnya kisah lanjutan petualangan Star-Lord (Chris Pratt) cs tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal di tahun 2022 yang salah satunya diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films. Seperti yang diketahui, "The Suicide Squad" diperkirakan tayang pada Agustus 2021 dan proses produksinya dimulai pada tahun ini.

Di sisi lain, sebelumnya Disney sendiri memang sempat membekukan proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" lantaran kisruh pemecatan James Gunn pada tahun 2018 lalu. Namun akhirnya rumah produksi tersebut kembali merekrut sang sutradara dan memintanya untuk melanjutkan proyek ini.

Keputusan Disney untuk kembali merekrut James Gunn ini mungkin saja dikarenakan mereka belum menemukan sutradara yang sesuai. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, sejumlah sutradara andalan Marvel enggan menggarap "Guardians of the Galaxy Vol. 3" lantaran menyebut jika film itu sudah terlalu melekat pada James. Selain itu, James Gunn kabarnya juga meyakinkan bos Disney, Alan Horn, bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan film tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait