Duet Bareng Cakra Khan Teman Dekat Syahrini, Reino Barack Pamer Jago Main Gitar
Instagram
Selebriti

Penyanyi Cakra Khan diketahui berteman baik dengan Syahrini. Meski Syahrini sudah dinikahi Reino Barack, namun hubungan persahabatan mereka nyatanya tidak renggang.

WowKeren - Penyanyi Cakra Khan diketahui berteman baik dengan Syahrini. Keduanya juga kerap kali dipasangkan untuk berduet di atas panggung. Mereka bahkan sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial yang lebih dari sekedar teman.

Sayangnya, kabar tersebut tak pernah terbukti. Syahrini kini pun sudah resmi menikah dengan Reino Barack. Meski begitu, hubungan persahabatan Cakra dan Syahrini nyatanya tidak renggang.

Sebuah akun gosip belum lama ini membagikan momen langka dari Cakra dan suami Syahrini. Mereka tampak berduet menyanyikan lagu barat berjudul "More Than Words" yang dipopulerkan oleh Extreme.


Dalam video singkat tersebut, Reino menunjukkan keahliannya memetik gitar akustik. Sedangkan Cakra bagian bernyanyi dengan suara serak-serak basahnya.

Postingan tersebut tentu saja menarik perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka jika Reino bisa bermain gitar. "Cuami incess jago juga main gitarnyahhh," puji netter.

Sementara warganet yang lain pun tak ingin ketinggalan melontarkan komentar. "Biarpun Di mute suara yg nyanyinya tp dr petikan gitarnya udh bs ditebak lg mainin lagu more than words nya extreme," kata netter. "Sudah nikah makin ceria babang @reinobarack," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru