Jadi Korban Penabrakan Hingga Disindir Azab, Pamela Safitri Cuek Pamer Foto Seksi Umbar Belahan Dada
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Diketahui mobil Pamela Safitri baru saja ditabrak oleh orang tak bertanggung jawab. Namun terungkap kala itu Pamela usai dugem yang membuatnya panen cibiran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Pamela Safitri mengalami kejadian tak menyenangkan saat berada di jalan. Mobil personel Duo Serigala itu ditabrak oleh seseorang yang tak bertanggung jawab.

Pamela mencurahkan kekesalannya lewat Instagram Story yang kemudian menjadi viral di media sosialnya. Dalam salah satu video, Pamela ternyata berada di sebuah kelab malam, bukan sedang makan malam seperti yang diakuinya usai insiden tabrakan tersebut. Sontak saja netizen menyebut Pamela terkena azab akibat dugem. 

Meski demikian, nampaknya Pamela tak mau ambil pusing soal kejadian tersebut. Hal ini diketahui dari unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (3/5).

Dalam foto tersebut, Pamela nampak hanya mengenakan bra berwarna hitam yang dipadukan dengan celana ketat. Dengan hanya memakai pakaian seperti itu, otomatis bagian belahan dada Pamela yang cukup besar itu terlihat sangat jelas.


Pamela nampak mengurai rambut panjangnya dalam foto tersebut. Meski demikian, ia tak menuliskan keterangan apapun di bagian caption. Namun jangan salah, postingan foto Pamela ini sudah disukai oleh lebih dari 33 ribu pengguna Instagram.

Pamela Safitri

Instagram

Unggahan Pamela tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter terlihat memperingatkan Pamela dengan memberi nasihat untuk menutup aurat. Sementara itu, netter lain ada juga yang mencibir Pamela.

"Mau masuk ramdan ada niat nutup aurat gk kak.. Klu gk bisa nutup smntra y ttup aurat selamanya," tulis akun @dewi***. "Mba sudah cantik di dunia...lebih bgs lagi catik di dunia dan di akhirat.." sambung akun @dece***. "Mb inget mb,, inget...inget matii,, astagfirullah aladzim," tambah akun @yana***.

"Asik sarapan nya liat yg cantik... Smangat gaweee," sambung akun @oziel***. "Gede amat susu nya , pasti ga alami," tambah akun @suher***. "Ga pamer tete ga makan ya? wkwkw," sahut akun @clain***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait