Digombali Uus, Ekspresi dan Gaya Ariel NOAH Ngomong Sunda Bikin Gemas Banget
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH sempat digoda Uus saat ikut touring motor ke Kota Salatiga bersama sejumlah rekan artis. Ekspresi dan gaya Ariel ini pun sukses membuat hati berdebar.

WowKeren - Ariel NOAH belakangan tengah menekuni hobi naik motor gede alias moge. Ia pun ikut melakukan touring ke Kota Salatiga bersama sejumlah rekan artis, seperti Uus dan Ferry Maryadi.

Mantan kekasih Luna Maya itu juga sempat membagikan aksinya mengendarai motor di akun Instagram pribadinya yang sukses membuat warganet terpesona. Ariel terlihat gagah mengenakan atribut lengkap motor mulai dari jaket, kaus tangan, hingga helm. "Salatiga #itsgreenlight," tulis Ariel melengkapi fotonya.


Ariel juga sempat mengunggah momen kebersamaan dengan rekan touring-nya lewat Instagram Story. Dalam sebuah video, Ariel dan Uus tampak bercakap menggunakan bahasa Sunda. Uus pun mengambil kesempatann untuk menggoda Ariel.

"Bang Ariel tahu nggak lagu NOAH yang tentang toko bangunan," kata Uus sembari menahan tawa. "Nggak ada, apa emang?" balas Ariel menggunakan bahasa Sunda.

Komika berkepala botak itu lantas menyanyi lagu "Tak Ada Yang Abadi" namun liriknya diganti "Toko Jaya Abadi". Mendengar hal itu, Ariel pun tertawa manis sembari menimpali dengan bahasa Sunda.

Video yang diteruskan oleh sebuah akun gosip itu rupanya sukses menarik perhatian. Lucunya, banyak warganet yang justru kesengsem dengan pesona pria berusia 37 tahun ini, bahkan merasa gemas saat mendengarnya bicara pakai bahasa Sunda.

"Kaseeeeeeeep Pisan kang Ariel Euy," puji netter. "Eemeeesss deh dengeeer si aa ngomong pake bahasa sunda," sahut yang lain. "Aa ariel kasep pisan sih gak ada tuanya," tambah lainnya.

Ada pula yang memuji jika humor Uus lucu. "Tumben uus lucu ya," kata netter. "Sumpah ini lucu woeeeey hahaha," kata yang lain. "Hahaha... Kocraak," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...