Irfan Sbaztian Bantah Pernah Tidur Bareng Ely Sugigi, Lagi-Lagi Tegaskan Cuma Rekan Kerja
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Sebelumnya Ely Sugigi memang berkoar-koar sudah dua kali tidur dengan Irfan Sbaztian. Kali ini Irfan memberi bantahan dan pernyataan cukup menohok untuk Ely.

WowKeren - Jalinan asmara pedangdut Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian yang merupakan mantan brondong Ely Sugigi kian erat. Baru-baru ini, Irma dan Irfan membuat video "masa bodoh" lantaran lelah dengan tudingan pacaran settingan.

Di sisi lain, Ely malah berkoar-koar sudah dua kali tidur bareng Irfan. Menanggapi pengakuan Ely tersebut, Irfan langsung membantah.

"Itu sih terserah dia mau ngomong apa," kata Irfan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Cumicumi pada Jumat (3/5). "Terserah saja dia mau ngomong apa, intinya aku enggak pernah lakuin kayak gitu kan."

Irfan mengaku enggan menanggapi ucapan Ely. Ia menyebut hal tersebut tak pantas menjadi bahan perbincangan.


"Jadi aku enggak mau lagi tanggapin yang kayak gituan," sambung Irfan. "Kalau pun mungkin pernah enggak mungkin juga aku ngomongin, lah ini enggak pernah ngapain juga aku ngomongin."

Irfan kembali menegaskan bahwa dirinya dan Ely hanya sebatas rekan kerja. Ia pun kini memilih menjalin asmara dengan Irma karena membutuhkan kebahagiaan.

"Jadi sebenarnya aku sama Mpok Ely enggak ada hubungan apa-apa," beber Irfan. "Hanya sebatas partner kerja jadi kalau aku mau hubungan sama siapa saja pun itu urusan aku dong. Karena aku kan butuh kebahagiaan. Jadi aku milih dia dan kita pacaran."

Di sisi lain, Ely masih gencar menuduh Irma sudah lama meminta Irfan agar bisa pacaran settingan. Menanggapi tuduhan semacam itu, Irma menegaskan tak takut sama sekali. Ia malah menantang wanita berusia 47 tahun itu untuk mengeluarkan bukti.

"Katanya (Elly Sugigi), saya pernah minta dibikinin settingan pacaran sama Irfan," ujar Irma. "Kalau masalah itu, saya sudah ngomong langsung dan bilang, 'Kalau memang ada buktinya, ya, silakan keluarin lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru