Sutradara 'Sonic the Hedgehog' Janji Bakal Rombak Desain Karakter Sonic Usai Banjir Kritik
Paramount Pictures
Film

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, sutradara Jeff Fowler berjanji bahwa ia dan pihak Paramount Pictures akan mendesain ulang karakter Sonic sesuai dengan ekspektasi penonton.

WowKeren - Desain karakter Sonic versi live-action di film "Sonic The Hedgehog" memang menuai banyak kritikan sejak lama. Terlebih setelah Paramount Pictures merilis trailer perdana dari proyek live-action tersebut pada 1 Mei lalu.

Banyak yang menyebut bahwa karakter Sonic malah terlihat menyeramkan dan tak dapat dikenali. Bahkan parahnya, ada pula yang memprediksi bahwa film "Sonic The Hedgehog" bakal flop alias gagal di pasaran akibat desain karakter landak biru tersebut.

Menanggapi beragam kritik yang datang bertubi-tubi, akhirnya sutradara "Sonic the Hedgehog", Jeff Fowler, pun memutuskan untuk angkat suara. Melalui unggahan terbaru di akun Twitter miliknya, Jeff berjanji bahwa ia dan tim produksi akan mengubah karakter yang diadaptasi dari game SEGA tersebut.

Sutradara \'Sonic the Hedgehog\' Janji Bakal Rombak Desain Karakter Sonic Usai Banjir Kritik

Twitter


"Terima kasih untuk dukungan dan kritikannya. Pesannya keras dan jelas," cuit Jeff Fowler. "Kalian tidak senang dengan desain (Sonic) & kalian ingin perubahan. Ini akan terjadi. Semua orang di Paramount & Sega berkomitmen penuh untuk membuat karakter ini sebaik mungkin... #sonicmovie #gottafixfast."

Di sisi lain, film live-action ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, di mana ia kemudian membangun hubungan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden.

Sementara itu, sang villain yakni Dr. Robotnik sendiri akan diperankan oleh aktor kawakan Jim Carrey. Robotnik digambarkan sebagai ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic. Berdasarkan karakter dalam game, Robotnik digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia dan melakukan segala cara untuk melawan Sonic.

Naskah film yang diadaptasi dari game populer ini ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan "Golan the Insatiable". Jika berjalan sesuai rencana, "Sonic The Hedgehog" dijadwalkan tayang pada 15 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel