Denny Sumargo Bantah Pacari Hingga Hamili DJ Verny Hasan, Ngaku Cuma Berkencan Gaya Barat
Instagram/sumargodenny
Selebriti

DJ Verny Hasan belum lama ini mengungkapkan bahwa ia didekati banyak pria, namun hanya pernah berhubungan intim dengan Denny Sumargo hingga melahirkan anaknya.

WowKeren - Perselisihan antara Denny Sumargo dengan DJ Verny Hasan kembali memanas. Padahal Denny sudah membuktikan dengan tes DNA bahwa ia bukanlah adalah ayah biologis dari anak Verny, Allesa Anjani. Verny pun telah meminta maaf kepada Denny karena salah tuduh.

Akan tetapi, belum lama ini Verny kembali mengutarakan keinginannya untuk mengadakan tes DNA ulang di Singapura. Verny bahkan mengaku harus bekerja keras demi mengumpulkan uang untuk tes DNA tersebut. Keinginan Verny tersebut pun disetujui oleh Denny dengan syarat tanpa melibatkan pihak luar.


Selain itu, Verny juga mengungkapkan masa lalunya hingga bisa mengaku dihamili oleh Denny di depan Hotman Paris Hutapea. Venny mengaku bahwa ia didekati oleh banyak pria, namun hanya berhubungan intim dengan Denny. Gaya pacaran ala barat pun dijalani Verny dan Denny selama enam bulan.

"Di situ ada kalau berhubungan 'wik-wik' gitu ya cuma dia. Kalau dekat, chat-chatan saya banyak," ungkap Verny di acara "Hotman Paris Show" baru-baru ini. "Enggak ada bang (pria lain yang berpacaran gaya barat). Satu cowok saja. Hamilnya pas bulan terakhir, pas dia Natal."

Usai mengetahui bahwa ia sedang hamil, Verny pun langsung menghubungi Denny dan meminta pertanggunjawaban. Bahkan Verny rela kariernya hancur demi dan berjuang membesarkan putrinya. Namun, aktor berusia 37 tahun tersebut malah memberikan banyak alasan.

"Aku langsung telepon, aku lagi di Makassar terus aku bilang aku hamil. Kata dia, ya sudah tunggu saya pulang dari Makassar kita selesaikan," jelas Verny. "Itu dia kan lagi naik film '5 cm.'. Aku bilang ya sudah enggak apa-apa deh biar karier saya saja yang hancur, kamu lanjutin. Saya saking baiknya. Saya tetap besarin anak ini. Dia banyak alasan."

Di lain sisi, Denny membantah tegas bahwa ia pernah berpacaran dengan Verny. Namun mantan tunangan sosialita Dita Soedarjo tersebut membenarkan bahwa ia melewati masa mudanya dengan Verny.

"Saya tidak pernah pacaran sama Verny. Saya kenal sama dia dulu 6 tahun lalu dan saya pernah muda dengan kehidupan saya," ujar Denny saat dihubungi Hotman. "Kita kan ini kan ingin berjalan dengan kehidupan kita yang baru dan makin dewasa dengan segala hal. Tidak pernah pacaran dan saya bertanggung jawab atas omongan saya."

Jawaban tersebut pun membuat Hotman bingung, hingga mendesak Denny untuk menjelaskan maksud dari pacaran gaya barat dengan Verny. Akan tetapi, Denny enggan menjelaskan lebih detail karena merasa tak pantas diucapkan di depan publik.

"Anda tidak pacaran resmi tapi hubungan dengan gaya barat gitu?" tanya Hotman. "Oh saya pikir kalau hal-hal seperti itu tidak perlu dijelaskan di media, orang juga sudah bisa tahu ya. Cuma kan hal-hal seperti ini kan yang nonton banyak. Saya rasa hal-hal seperti itu kurang baik sebenarnya," pungkas Denny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...