Prilly Latuconsina Tak Ingin Pacaran Waktu Puasa Meski Punya Kekasih, Sebut Jalani Hidup Normal
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Padahal Prilly saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan Maxime Bouttier. Bintang 'Danur' ini juga mengungkapkan target yang ingin dicapai di bulan Ramadan mendatang.

WowKeren - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari lagi. Selama menjalani puasa, aktris cantik Prilly Latuconsina mengaku tak ingin pacaran demi memaksimalkan ibadahnya di bulan yang suci itu.

"Ya jangan (pacaran) dong! Dosa!" kata Prilly, dilansir HotDetik pada Jumat (3/5). Namun Prilly sendiri saat ini tengah menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.

"Nggak diomongin sih nggak boleh ketemu. Nggak gitu juga," sambung Prilly. "Seperti yang aku bilang, masa nggak pacaran pas Ramadhan doang, kan aneh."

Prilly menjelaskan akan menjalani kehidupan normal seperti biasanya. "Jadi menjalankan kehidupan normal, toh di luar Ramadhan juga nggak pernah macam-macam," tambah Prilly.

Lalu adakah perbedaan kegiatan yang dilakukan Prilly bersama Maxime selama bulan puasa nanti? Bintang film "Danur" ini menyebut aktivitasnya ke depan nanti bakalan lebih berkaitan dengan memperdalam nilai-nilai Islam, salah satunya mengikuti kajian.


"Paling kegiatannya yang beda. Kalau biasanya nonton bioskop, sekarang kita ngabuburit, ikut kajian, cari bukaan bareng gitu," ungkap Prilly. "Tapi sama saja semuanya, nggak pencitraan taubat pas Ramadhan doang."

Perempuan berusia 22 tahun itu juga ingin lebih fokus untuk khatam Alquran serta rajin tarawih. Pasalnya, di bulan Ramadan tahun lalu, Prilly disibukkan dengan pekerjaan sehingga tidak maksimal dalam beribadah.

"Itu juga sih (khatam Alquran). Tarawih paling penting," ujar Prilly. "Kan tahun kemarin Ramadan isi acara kan selalu, makanya ibadah kurang dan tahajud juga tarawih nggak dapat karena harus stand by."

Namun untuk tahun ini, Prilly sedikit lega lantaran syuting untuk edisi Ramadan telah dilakukan jauh-jauh hari. Bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini berharap bulan puasa nanti tidak banyak absen tarawih dan ngaji bareng keluarga.

"Sekarang karena dikasih kemudahan acara Ramadannya sudah syuting duluan jadi bisa tarawih. Itu pesan papa sih, aku harus tarawih," pungkas Prilly. "Karena sudah selalu melewatkan tarawih dan ngaji bareng sama keluarga biar semakin intim."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait