Tya Ariestya Bagikan Potret Manis Bersama Kedua Putranya, Ungkap Sikap Pengertian Anak Pertama
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Aristya telah melahirkan anak kedua pada 30 April lalu secara caesar. Potret manis Tya bareng kedua putranya ini langsung banjir ucapan selamat dan doa dari netter.

WowKeren - Tya Ariestya saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Ya, pada 30 April lalu, Tya telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang.

Sebelumnya, Tya sendiri juga telah dikaruniai seorang putra bernama Kanaka yang lahir pada 4 Agustus 2016 lalu. Kedua putra mantan atlet Taekwondo ini merupakan hasil dari program bayi tabung dan sama-sama lahir secara caesar.

Istri Muhammad Irfan Ratinggang ini sempat bercerita mengenai adanya drama heboh menjelang kelahiran anak keduanya. Dari kepanikan hingga lamanya kontraksi yang Tya rasakan. Namun kondisi Tya kini telah membaik. Yang terbaru, mantan kekasih Irwansyah ini mengunggah potret manis bersama kedua putranya ke Instagram, pada Jumat (3/5).

Dalam foto tersebut, tempak Tya sedang menggendong Kalundra sambil memeluk Kanaka. Tya mengungkapkan saat ini keluarga kecilnya masih dalam tahap penyesuaian termasuk sang putra sulung yang kini telah memiliki seorang adik. Ia menyebut jika Kanaka mampu bersikap pengertian usai sang ibu melahirkan.


"Kanaka & Kalundra. Masih terus penyesuaian, sejauh ini Kanaka selalu support bunda buat gendong, nyusuin dan urusin Kalundra," tulis Tya. "Blm ada tanda2 arah jealous, dia malah sayang bener.. Semoga pertanda baik dan terus kedepannya jd Kakak yg baik ya nak."

Potret manis Tya bersama kedua buah hatinya di atas pun langsung mengundang banyak komentar dari netter. Mereka kembali memberikan ucapan selamat serta doa atas kebahagiaan keluarga Tya yang telah dikaruniai anak kedua.

"Selamat ya say.... semoga menjadi anak yg soleh kebanggaan ayah bunda...." komentar akun @iya.20***. "Selamat ya biar jd anak yang baik dan jg bakti sama orang tua nya aminn," sahut akun @riski***.

"Selamt y tya.semoga dedkny seht sellu n jdi anak yg sholeh.seht terus y," tulis akun @liza***. "Congrast ya ka Tya.. sehat trs mommy abd baby..dan semuanya.." balas akun @brigita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait