Tara Budiman dan Istri Akhirnya Berani Tinggalkan Bayi Mereka Setelah 4 Bulan Demi Kencan Berdua
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Meski judulnya kencan berdua allias quality time, Tara Budiman dan Gya Shadiqah tetap meminta laporan CCTV rumah tentang aktivitas bayi Kalea dari suster.

WowKeren - Tara Budiman dan sang istri, Gya Shadiqah saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk buah cinta mereka yang pertama, Kaela Jada Agyra. Setelah berbulan-bulan mengurus sang buah hati, Tara dan Gya akhirnya baru berani pergi berdua tanpa bayi Kalea.

Tara mengungkap dirinya dan sang istri akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berkencan. Menurut pria kelahiran Denpasar, Bali ini bayi Kalea sudah aman untuk dititipkan.

"Kita mau pacaran, mau nonton bioskop, anak sengaja dititipkan ke kakak ipar," ungkap Tara saat ditemui di Jakarta Selatan pada Selasa (30/4) seperti dilansir dari Cumicumi. "Tapi tiket nonton bioskop habis akhirnya kita cuma bisa makan malam. Kita baru melakukan itu (meninggalkan anak), karena pasangan katanya harus punya waktu berdua. Ini perdana keluar berdua."

Meski sudah aman dititipkan, Tara dan Gya tetap meminta laporan CCTV rumah tentang aktivitas bayi Kalea dari suster. Dengan demikian, Tara dan Gya baru bisa quality time tanpa was-was.


"Kita tetap minta laporan soal anak, soalnya masih kepikiran. Tapi katanya enggak boleh dipikirin nanti jadi rewel anaknya," sambung Gya. "Kalau Tara nanyain anaknya, aku ingatkan jangan dipikirin, paling pantau CCTV di rumah saja. Toh anak aman sama kakakku dan suster."

Tara juga sempat bercerita soal tingkah bayinya yang sudah kelewat pintar meski baru berusia 4 bulan. Ternyata, setiap kali Tara dan Gya hendak jalan-jalan keluar, mereka harus minta izin pada bayi Kalea. Bila hal tersebut tak dilakukan, maka bayi Kalea bisa menangis tanpa henti.

"Anakku pintar banget, kalau bapak dan ibunya mau pergi harus izin sama dia," beber Tara. "Karena pernah sekali waktu nyoblos enggak izin, kita titipin ke neneknya, jadilah 10 menit kemudian anaknya nangis dan ngamuk enggak berhenti. Akhirnya anakku dibawa ke TPS."

Tak hanya pamit untuk pergi, Tara dan Gya juga harus minta izin sebelum bayi Kalea diangkat dari air saat bermain. "Jangankan harus izin pergi, kalau kita mau ngangkat dia dari bath up pas dia lagi main air, kita harus izin sudah dulu ya mandinya. Kalau izin dia enggak ngerengek atau nangis," jelas Tara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru