Seulgi Basah-Basahan, Yeri Pamer Foto Seksi Pakai Baju Renang di Bali
Twitter
Selebriti

Pada Kamis (2/5), Seulgi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @redvelvet.smtown. Yeri tak mau kalah dan ikut memamerkan foto-foto seksi yang diambil di Bali.

WowKeren - Pekan lalu, kelima personel Red Velvet menyapa para penggemar di Jakarta. Girl grup besutan SM Entertainment tersebut tampil di Konser "Korean Wave 2019" yang ditayangkan secara live di Trans7 pada 27 April.

Pada Kamis (2/5), Seulgi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @redvelvet.smtown. Postingan tersebut memuat foto-fotonya yang diambil di Bali di mana penyanyi kelahiran 1994 itu serta member yang lain menghabiskan waktu mereka.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Seulgi mengenakan pakaian renang hitam bermodel halter-neck dan rambut terlihat basah. Foto yang lain menampilkan pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu yang berpose dengan latar belakang langit malam.


Tak mau kalah, Yeri mengunggah foto-foto dirinya dengan background yang sama hari ini, Jumat (3/5). Di sini, member termuda Red Velvet yang lahir pada 1999 itu mengenakan dress panjang semi transparan.

Masih di postingan yang sama, Yeri tak ragu untuk memamerkan sisi seksi dirinya lewat foto-foto saat ia berbalut pakaian renang. Pada foto, pelantun "RBB (Really Bad Boy)" itu membelakangi kamera sehingga kita bisa melihat punggungnya yang terekspos. Postingan mereka ini tentu saja menjadi perhatian fans.

"Aduh Cici Yeri bajunya," komentar fans. "Uuuuu masih di INDO ternyata makin betah ajh nih eon yeri di indo wkw," kata fans lainnya. "Blur aja cantik, apa daya aku yang remahan biskuit roma," ujar fans. "Ya Allah pada hot semua," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait