Gracia Indri Sibukkan Diri Dengan Olahraga, Ungkap Keberhasilan Turunkan Berat Badan Sebanyak 23 Kg
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gracia menyebut komitmen untuk terus olahraga sangat penting demi menurunkan berat badan sesuai target. Berat badan Gracia sebelum olahraga sempat mencapai 78 kilogram.

WowKeren - Aktris cantik Gracia Indri saat ini masih sendiri alias jomblo usai percerainnya dengan David Albert, keyboardist NOAH pada Mei 2018 lalu. Kakak kandung Gisela Cindy ini memilih menyibukkan diri dengan kegiatan syuting.

"Masih seperti biasa kesibukannya kayak biasa, masih enggak pegang sinetron," ungkap Gracia saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (3/5). "Lagi pegang beberapa program televisi aja sih."

Gracia juga bercerita soal kesibukan lain selain syuting. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku mulai menikmati olahraga untuk menurunkan berat badannya.

"Olahraga juga, karena aku juga sudah gendut kan. Berusaha untuk menurunkan berat badan, target dan segala macamnya," sambung Gracia. "Mulai menikmati olahraga karena hal itu sebagai sesuatu hal yang menyenangkan. Aku olahraganya sepeda indoor dan angkat beban."

Dengan olahraga tersebut, berat badan Gracia bisa turun sebanyak 23 kilogram dalam jangka waktu 1 tahun. Padahal awalnya berat badan wanita kelahiran Jakarta ini awalnya mencapai 78 kilogram. Gracia menyebut komitmen untuk terus olahraga sangat penting demi menurunkan berat badannya sesuai target yang telah ditetapkannya.


"Kalau memang niat nurunin berat badan itu ya memang harus konsisten, jangan sampai berhenti," jelas Gracia. "Ketika aku berhenti, untuk memulainya itu paling males."

Gracia menceritakan awal mula sadar badannya gemuk. Kala itu saat masih menikah, ia memang mengonsumsi pil Keluarga Berencana (KB).

"Karena waktu dulu aku pil KB, jadinya hormon. Kalau dibilang gendut dari makan, aku bukan pemakan juga sih," beber Gracia. "Tapi memang kondisinya jadi besar banget jadi enggak terasa, waktu itu masih bisa diantisipasi pakai baju yang ukurannya all, pakai baju yang besar, jadi enggak terlalu kelihatan."

Untuk menjaga berat badan tubuhnya tetap ideal, Gracia mengungkap tak lagi mengonsumsi daging merah. Meski demikian, ia terkadang juga ingin menikmati enaknya semangkuk bakso.

"Sekarang aku tidak makan daging sapi dan daging ayam," lanjut Gracia. "Ditahan-tahan sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru