Kai Dampingi Suho dan Chen EXO ke Indonesia, Fans Bangga Bisa Tebak Hingga Baper
Twitter
Selebriti

Sebelumnya, Nature Republic mengumumkan kalau dua dari tiga member yang akan datang ke Indonesia adalah Chen dan Suho. Kai dikonfirmasi bakal mendampingi mereka.

WowKeren - Para member EXO terakhir kali bertemu para penggemar di Indonesia di acara "Music Bank in Jakarta" pada September 2017. Sebelumnya pada Februari 2016, grup besutan SM Entertainment tersebut menggelar konser "EXO PLANET #2 - The EXO'luXion".

Kini fans Indonesia berkesempatan untuk bertemu kembali dengan personel EXO, setidaknya tiga dari mereka. Brand kosmetik Nature Republic siap menggelar acara khusus dengan mendatangkan tiga member.

Sebelumnya, Nature Republic mengonfirmasi kalau dua dari tiga member yang akan datang ke Indonesia adalah Chen dan Suho. Hari ini, Jumat (3/5), Nature Republic mengumumkan member ketiga yang akan mendampingi mereka ke Indonesia, yaitu Kai.


Chen, Suho dan Kai akan bertemu fans lewat sebuah acara yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 26 Mei 2019. Nantinya, fans yang ingin mendapatkan tiket diharuskan membeli produk-produk Nature Republic.

"Tuh kan beneran kai sama suho ikut, nangis aja dh," komentar fans. "Udh tau sebelum announce disini, tp masih asnnxjdkeksxkxk," kata fans lainnya. "Mo nangeeezz kencenggggg," ujar fans. "Maap ya suami2 ku aku tidak bisa bertemu kalian karna aku sobat missqueen yg cuma bisa nangis di pojokan," komentar yang lain.

Sementara itu, EXO menjadi brand ambassador atau model iklan Nature Republic sejak 2013. Momen ini akan menjadi yang pertama kali bagi Suho dan kawan-kawan untuk datang ke Indonesia sebagai brand ambassador.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait