Potret Bahagia Daniel Mananta Bareng Sang Istri Diungkap Delon Thamrin, Netter Heboh
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Daniel Mananta memang cukup tertutup soal rumah tangganya dengan wanita bule yang kini telah dikaruniai seorang putri. Berkat Delon, netter akhirnya mengetahui sosok wajah istri Daniel itu.

WowKeren - Delon Thamrin berteman baik dengan Daniel Mananta. Tidak heran jika mereka berdua menyempatkan bertemu dan berkumpul dengan membawa pasangan masing-masing. Seperti foto yang diunggah oleh Delon lewat Instagram pribadi, pada Jumat (3/5).

Namun foto yang diunggah oleh penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini membuat sebagian netter heboh. Bagaimana tidak, pasalnya untuk beberapa netter, ini akan menjadi kali pertama mereka mengetahui sosok istri Daniel, Viola Maria.

Sebagaimana diketahui, Daniel terbilang cukup tertutup mengenai rumah tangganya yang kini telah dikaruniai satu anak perempuan. Mantan kekasih Marissa Nasution itu sempat membuat kelakar mengenai wajah sang istri yang malah bikin netter makin penasaran.

Dalam foto yang diunggah Delon itu, terlihat Daniel mengenakan kaus hitam tersenyum lebar sementara di sebelah kiri tampak wanita bule berambut pirang berkacamata. Dialah istri Daniel yang telah dinikahi sejak tahun 2011 silam.

Sedangkan di sebelah kanan Daniel ada Aida Noplie Chandra, kekasih baru Delon yang mengenakan pakaian cokelat. Pada bagian keterangan foto, mantan suami Yeslin Wang ini menyebut Daniel sebagai sosok sahabat yang baik.


"Sahabat terbaik takkan selalu membenarkanmu tetapi juga menunjuk kesalahanmu," tulis Delon. "Thanks bro @vjdaniel for the quick Meetup. We.ll c u then.... Bless us always."

Netter pun mengungkapkan keheranan mereka yang mengaku pertama kali melihat sosok istri Daniel. Sementara netter yang lain memberikan beragam komentar.

"Baru x ini liat vj Daniel duduk bareng istri," komentar akun @mestika***. "Makasih bro delon, akhirnya gue bisa tidur pules malam ini. Ternyata bener kan istri bro daniel bule dan cantik halleluya!" sahut akun @upiel***.

"Sukses selalu bro @delonthamrinofficial belajar menjadi lebih baik lagi... God bless," tulis akun @limje***. "Semoga bahagia selalu kak @delonthamrinofficial," balas akun @dikson***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait