Sana Twice Nangis Usai Kontroversi Instagram, Netter Tuntut Agar Tegas dan Hapus Postingan
Twitter
Selebriti

Hari ini, Jumat (3/5), Sana menjalani kegiatan promosi bersama para member yang lain dengan tampil di program 'Music Bank' di mana personel asal Jepang itu menangis.

WowKeren - Saat ini Sana Twice tengah menjadi sorotan lantaran postingannya di akun Instagram resmi terkait era baru kekaisaran Jepang. Era Heisei yang berakhir dengan mundurnya Kaisar Akihito kini digantikan dengan era Reiwa di mana Putra Mahkota Naruhito menjadi Kaisar Jepang yang baru.

"Sebagai seseorang yang lahir di era Heisei, aku sangat sedih karena era Heisei akan berakhir, tapi Heisei kamu sudah bekerja keras, ini adalah awal dari era Reiwa, jadi aku akan menghadapi awal dan penyelesaian dengan rapi di hari terakhir Heisei," tulis Sana di akun Instagram resmi Twice.

Hari ini, Jumat (3/5), Sana menjalani kegiatan promosi bersama para member yang lain dengan tampil di program "Music Bank". Saat berjalan menuju gedung KBS untuk pre-recording, Twice mendapat kejutan dari fans yang menampilkan sebuah pertunjukan kecil.

Saat melihatnya, Sana tak bisa menahan tangis. Personel asal Jepang yang lahir pada 1996 itu tampak dihibur oleh para member yang lain saat mereka melanjutkan berjalan ke gedung KBS. Momen ini tak luput dari perhatian para netter.


Sana Twice Nangis Usai Kontroversi Instagaram, Netter Tuntut Agar Tegas dan Hapus Postingan

Nate

"Kalau dia mau menangis gara-gara itu, maka hapus postingannya. Kalau dia mau terus mempertahankan postingan, maka setidaknya berdiri di belakangnya dan angkat kepala menghadapi kebencian. Pilih salah satu."

"Dia masih belum menghapus postingannya? Huk, itu luar biasa hahaha. Maksudku, kenapa dia menangis kalau dia yang dengan penuh percaya diri memposting dalam bahasa Jepang di akun Korea-nya? Aku ragu dia benar-benar menangis!"

"Wow, dia bukan cewek biasa-biasa saja hahaha. Aku kira dia setidaknya berdiri tegap walaupun dia terlihat lelah di acara musik tapi dia menangis karena dia mulai dibenci? Hahaha. Aku pikir dia melakukannya karena dia tahu para cowok akan berhenti membenci sementara para cewek akan tetap melakukannya haha. Aku tahu dia itu rubah tapi dia punya hati yang lebih kuat daripada yang aku kira."

"Aku suka Sana dan aku merasa tidak ada salahnya bahwa dia memposting tentang perasaannya terkait perubahan era tapi aku pikir orang Korea tetap perlu bereaksi secara sensitif terhadap hal-hal seperti ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru