Yoochun Gunakan Narkoba Sejak 2018, Wajah Pucat dan Mata Hitam Dibilang Mirip Hantu
Selebriti

Yoochun ditransfer ke kejaksaan dan mengakui dirinya telah menyuntikkan narkoba sejak 2018. Penampilan Yoochun saat dipindahkan menyedot perhatian, terutama wajahnya.

WowKeren - "Newsdeks" MBC melaporkan informasi lebih lanjut terkait kasus narkoba Park Yoochun (Micky Yoochun). Ia ditangkap pada 26 April setelah diduga membeli 1,5 gram Philopon (sejenis metamfetamin atau sabu-sabu) bersama mantan pacarnya, Hwang Ha Na pada tiga kesempatan antara Februari dan Maret 2019 dan menyuntikkan narkoba lima kali.

Selama pemeriksaan polisi pada 29 April, Park Yoochun mengakui sebagian besar dakwaan tentang penggunaan narkoba dan mengakui dua tuduhan tambahan. Kemudian pada 3 Mei, Unit Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu meneruskan kasus Yoochun ke kejaksaan dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika.

Menurut laporan MBC, Yoochun mengakui dirinya telah menyuntikkan Philopon sejak musim panas 2018. Setelah menerima obat-obatan dari Hwang Ha Na musim panas lalu, ia dilaporkan menyuntikkan obat-obatan itu sendiri di rumahnya di Samseong, Seoul karena penasaran.

Penampilan Yoochun selama ditransfer ke kejaksaan pun menjadi perbincangan netter. Bagaimana tidak, wajahnya terlihat lesu dan pucat dengan kulit di sekitar mata yang menghitam. Banyak yang kaget dengan perubahan wajah mantan member JYJ tersebut.


Yoochun Gunakan Narkoba Sejak 2018, Wajah Pucat dan Mata Hitam Dibilang Mirip Hantu

Source: Nate

"Apakah kulit di sekitar matamu akan menjadi hitam seperti itu karena menggunakan narkoba? Seungri, Jung Joon Young dan Park Yoochun semuanya memiliki mata hitam seperti hantu, menakutkan," komentar netter. "Apa yang terjadi dengan wajahnya? Efek samping narkoba? Wow," tambah netter lain.

"Matamu akan seperti panda jika mengonsumsi narkoba," kata netter. "Bagaimana orang yang baik-baik saja bisa menjadi seperti ini?" sahut yang lain. "Sekarang kita bisa melihat wajah pecandu. Aku heran kenapa dia masih repot-repot mencari alasan untuk membantah padahal wajahnya jelas adalah pecandu," pungkas lainnya.

Park Yoochun juga dilaporkan bersaksi bahwa dirinya telah menggunakan narkoba tujuh kali, enam dari kasus bersama Hwang Ha Na. Namun pernyataan Yoochun dan Hwang Ha Na berbeda tentang metode penggunaan narkoba dan berapa kali itu diberikan. Hwang Ha Na mengklaim bahwa dia membeli dan menyuntikkan obat-obatan atas saran Yoochun.

Sementara itu, C-JeS Entertainment mengumumkan Yoochun pensiun dari dunia hiburan dan mengakhiri kontraknya pada 24 April. Saat ini ia sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru