Millendaru Dulunya Mirip Oppa Korea, Wajah Tanpa Riasan Irish Bella Saat Bulan Madu-Topik Pagi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Kabar-Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Ternyata Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja? Intip Yuk Ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi, sobat WK! Masih setia menantikan kabar terbaru seputar kehidupan selebriti Tanah Air maupun artis Korea Selatan terhangat? Tenang saja, kami sudah merangkum gosip-gosip yang sedang ramai diperbincangkan khusus untuk pembaca setia WK di mana pun berada.

Sudah siap? Langsung saja kabar pertama dari keponakan Ashanty, Millendaru, yang terus menjadi perbincangan publik karena keputusannya berpenampilan sebagai perempuan. Kabar selanjutnya datang dari pasangan pengantin baru Ammar Zoni dan Irish Bella yang sedang berbulan madu di Lombok.

Kecantikan Nagita Slavina saat menghadiri resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga sukses mencuri perhatian warganet. Yang terakhir, penampilan Song Hye Kyo dengan make up tebal pun menjadi sorotan. Tak perlu lama-lama lagi, simak rangkuman beritanya berikut ini.

1. Perbedaan Millendaru Sebelum Berubah, Dulunya Ganteng Mirip Oppa Korea

Millendaru

Instagram

Kabar pertama datang dari Millendaru yang kembali mencuri perhatian usai foto lawasnya dibandingkan oleh sebuah akun gosip. Seperti diketahui, pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini belakangan semakin memukau dengan penampilan sebagai perempuan dan dadanya yang kian menonjol.

Tak kalah memukau, penampilan lawas Millen rupanya juga begitu tampan. Warganet bahkan menilai bahwa penampilan lawas Millen mirip oppa-oppa Korea. Oleh sebab itu, banyak yang menyayangkan keputusan Millen karena menyalahi kodratnya sebagai pria.

"Opaaaa.... millen kapan berubah jdi laki2 nyaaa......sumpah gantenggg bngettt," komentar netter. "Sumpah ganteng kek cwok korea," sahut netter lain. "Padahal co jg ganteng kenapa harus melawan kodrat," kata netter.

2. Irish Bella Asyik Pilihkan Baju Pantai Untuk Ammar, Wajah Tanpa Riasan Saat Bulan Madu Jadi Sorotan

Irish Bella Ammar Zoni

Instagram

Selanjutnya, pasangan pengantin baru Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat berbulan madu di Lombok bersama keluarga mereka usai resmi menikah pada 28 April lalu. Sebuah akun gosip membagikan foto Irish yang tengah memilihkan baju pantai untuk sang suami saat berkunjung ke pantai Gili Trawangan.


Unggahan itu pun langsung mencuri perhatian netter. Mereka tampak menyoroti wajah Irish yang disebut-sebut sedang tidak memakai riasan namun tetap terlihat cantik.

"Itu Irish sama Ammar lagi honeymoon ya? Cantik kakaknya," komentar akun @lusi***. "Indahnya..." sahut akun @rohadi***. "Ternyata cantik natural gini...." balas akun @meyli***.

3. Kecantikan Nagita Slavina Disebut Berhasil Kalahkan Penampilan Cetar Syahrini saat Resepsi, Percaya?

Nagita Slavina

Instagram

Kabar berikutnya yakni pasangan artis Nagita Slavina serta Raffi Ahmad yang terlihat hadir di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Jumat (3/5). Melalui akun Instagram mereka, Raffi dan Gigi membagikan rekaman saat pasangan pengantin memasuki ruangan resepsi dengan busana super indah.

Namun, penampilan Gigi yang hanya terlihat beberapa detik dalam video justru lebih menarik perhatian warganet. Bahkan, Gigi disebut lebih cantikn dari sang pengantin.

"Omg cantik mbanget,anggun mbanget nyonya raffiahmad," tulis akun @bunga***. "Cantikan si gigi," puji akun @yasin***. "Cantikan nagita drpd pengantinnya," sambung akun @citra***.

4. Song Hye Kyo Hadiri Fashion Show di New York, Make Up Tebal Jadi Sorotan

Song Hye Kyo

Instagram

Kabar terakhir ialah Song Hye Kyo yang menghadiri acara peragaan busana "Prada Resort 20" di New York Times, Amerika Serikat. Melalui InstaStory miliknya, istri Song Joong Ki ini memamerkan fotonya serta mengungkapkan terima kasih kepada Prada selaku penyelenggara acara.

Dandanan Song Hye Kyo saat menghadiri acara tersebut rupanya menarik perhatian penggemar. Song Hye Kyo yang biasa tampil minimalis tampak mengenakan riasan cukup tebal terutama di bagian mata. Kendati demikian, Song Hye Kyo tetap dipuji cantik.

"Aku suka make up Song Hye Kyo ini. Bukan gaya Korea tapi terlihat mirip hantu Tiongkok. Eksotis dan cantik banget!" komentar penggemar. "Wow bahkan dengan make up tebal begini, Song Hye Kyo tetap secantik dewi," tambah penggemar lain. "Ini membuatku sadar kalau Song Hye Kyo memang aktris tercantik di Korea," pungkas lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru