Syahrini-Reino Ngaku Undang Geng Luna Maya Ke Acara Dinner Silaturahmi, Ngotot Bukan Resepsi
Instagram/reinobarack/lunamaya
Selebriti

Pasangan Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar acara resepsi mewah di Hotel Four Season, Jakarta pada Jumat (3/5). Acara tersebut dihadiri banyak rekan artis.

WowKeren - Pasangan Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar acara resepsi mewah di Hotel Four Season, Jakarta pada Jumat (3/5). Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV yang bertajuk "Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack".

Syahrini dan Reino enggan menyebut acara tersebut sebagai resepsi, melainkan hanya ajang silaturahmi dengan rekan seprofesi. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu juga ingin menjamu para tamu yang belum berkesempatan hadir dalam pernikahan mereka di Jepang 27 Februari lalu.

"Incess (sapaan Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan rekan-rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menjadi suami istri," tutur Syahrini pada Jumat (3/5). "Kemudian, rekan bisnis suami kolega kita."

Syahrini kembali menegaskan jika acara tersebut bukanlah resepsi. Menurutnya, acara itu hanya kegiatan makan malam dan temu kangen sahabat serta kolega. Apalagi, momen tersebut berdekatan dengan datangnya Ramadan.


"Beda dengan resepsi. Kalau resepsi aku harus berdiri, salaman, antre," kata Syahrini. "Kalau ini enggak, kami cuma makan malam dan bercanda tawa, sama-sama ngobrol kayak dinner."

Syahrini bahkan mengaku mengundang Luna Maya, mantan kekasih sang suami. Sayangnya, tidak ada konfirmasi dari Luna. "Diundang, Luna Maya sama teman-temannya, bu Ayu juga, semua diundang," ucap Syahrini.

Sementara, adik Syahrini, Aisyahrani menambahkan jika anggota geng Luna yang lain, seperti Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan memberi balasan. "Kalau bu Ayu balas, Iwet balas, Edric balas. Alhamdulilah ya, bisa silaturahmi. Insyaallah nanti kita lihat," kata Rani.

Rani mengaku menyebar 500 undangan untuk acara tersebut. Ia mengatakan, undangan sengaja dibuat sangat khusus karena memang acara tersebut privat.

"Enggak pakai undangan fisik. Jadi, kita gunakan barcode supaya sesuai list yang memang reservation ke kita," kata Rani. "Misalkan aku diundang, aku telepon, reservasi, aku kirim alamat email, WO kirim barcode ke kita."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait