Manohara Nyaris Telanjang Pamer Tato, Netter: Alhamdulillah Nggak Masuk Senayan
Instagram/manodelia
Selebriti

Sebelumnya, Manohara Pinot memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan ikut maju sebagai calon legislatif. Namun, ia gagal lantaran tak terpilih dalam Pemilu 2019.

WowKeren - Manohara Pinot kembali diberitakan setelah lama menghilang dari dunia hiburan. Pasalnya, artis cantik itu sempat memutuskan ikut menjadi salah satu calon legislatif. Ia tahun ini berusaha maju ke Senayan di bawah naungan partai politik.

Saat ditanya mengenai fokusnya untuk menjadi calon legislatif, Manohara mengatakan bahwa ia ingin mengatasi masalah sampah. Ia menyatakan bahwa masalah pembakaran sampah masih menjadi perhatiannya selama ini.

Sayangnya, niatan Manohara harus kandas di tengah jalan lantaran tak terpilih. Baru-baru ini, ia justru membuat heboh warganet dengan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya.


Wanita berusia 26 tahun itu tampak berani buka-bukaan hingga nyaris telanjang sambil memamerkan tato bunga di bagian punggungnya. Ia berpose sembari memeluk seorang pria yang tubuhnya dipenuhi tato.

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam cuitan warganet. Meski beberapa memuji kecantikan Manohara, namun tak sedikit yang justru menyindir tingkahnya yang dianggap liar. Bahkan banyak yang bersyukur karena Manohara tak terpilih menjadi anggota legislatif.

"Alhamdulillah gak masuk senayan," seru netter. "Efek gagal nyaleg," sindir yang lain. "Bayangkan kalo ini orang masuk senayan ? Hahaha," tambah lainnya. "Untung ga kepilih, etapi kalo mano masuk senayan anggota DPR ga akan tidur pas rapat, melek semua," canda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru