Ketulusan Hati Marsha Tengker Jadi Sorotan Gara-Gara Lakukan Ini Saat Kunjungi Panti Asuhan
Instagram/cacatengker
Selebriti

Adik Nagita Slavina ini mendapat banyak pujian usai kedapatan melakukan hal yang sangat tulus saat mengunjungi salah satu panti asuhan balita untuk merayakan ulang tahun.

WowKeren - Marsha Tengker atau akrab dipanggil Caca baru saja berulang tahun yang ke-29 pada Jumat (3/5). Pemilik nama lengkap Mega Alsi Marsha Tengker ini merayakan hari jadinya dengan mengunjungi salah satu panti sosial asuhan anak balita yang terletak di kawasan Jakarta Timur.

Hal tersebut diketahui dari postingan Caca di media sosial miliknya, Jumat (3/5). Ia membagikan beberapa foto yang diambil saat dirinya menggelar acara syukuran di panti asuhan tersebut bersama Rieta Amilia serta sang kakak, Nagita Slavina.

Dalam foto-foto itu Caca terlihat ceria menyapa anak-anak penghuni panti asuhan. Ia juga mengunggah momen saat dirinya membagikan makanan untuk mereka. "Bahagia banget bisa berbagi sama mereka @pantitunasbangsa Aku cuma bisa berdoa agar mereka bisa tumbuh menjadi anak-anak bangsa yang membanggakan," tulis Caca di kolom caption.


Dari sekian banyak foto, ada satu momen yang cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Dimana momen itu berisi potret saat Caca menyuapi salah satu anak penghuni panti asuhan. Banyak netter yang tersentuh hatinya saat melihat foto ini. Mereka pun lantas memuji ketulusan hati Caca usai melihat momen menyentuh tersebut.

"Tuluus bgttt hatinya mba caa ,nyuapin anak2 panti aja pake tangannya pure heart," puji netter. "Aq juga galfok sama foto yg nyuapin pake tangan langsung (emoji menangis)," seru lainnya. "MasyaAllah bunda cacaaaa (emoji) nyuapinnya pakai tangannya langsung," tulis netter lain.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Caca yang tengah berulang tahun. Ada juga netter yang mengaku terinspirasi dengan sosok Caca. "Subhanallah (emoji) selamat ulang tahun ya ka caca, semoga sehat sll dan rejeki sll d lncrkan aamiin," kata netter. "Aku gatau kenapa terinspirasi bgt sm kak cacaa, mulai dari kak caca yg ngurus ansara smp masalah2 kecil lainnyaa. Thank u for being my inspiration kak cacaaaa," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru