Kacamata Pink Jimin BTS di BBMA Langsung Ludes Padahal Harganya Mahal, Berapa?
Selebriti

Jimin mengenakan kacamata pink saat tampil bersama BTS di Billboard Music Awards (BBMA) 2019. Kacamata mahal tersebut dalam sekejap terjual habis di berbagai negara.

WowKeren - Popularitas BTS (Bangtan Boys) bisa dibilang mengerikan. Grup besutan Big Hit Entertainment itu berada di level bisa menyelamatkan perusahaan yang nyaris bangkrut. Bagaimana tidak, barang-barang yang terlihat dikenakan oleh mereka langsung ludes dalam sekejap karena diborong ARMY (fans BTS).

Sebelumnya, Jungkook sukses membuat distributor Downy kewalahan usai tak sengaja membocorkan merek pelembut pakaian yang digunakannya. Padahal ia atau BTS bukan bintang iklan resmi Downy.

Tak hanya itu, Hyundai Palisade yang memang resmi diiklankan BTS mengumumkan jumlah pre-order hingga 20 ribu unit. Harga mobil tentunya tidak murah. Satu unit Hyundai Palisade dibandrol sekitar USD 30 ribu atau setara dengan Rp 426 jutaan.

Kali ini, giliran kacamata pink Jimin BTS yang ludes. Idol kelahiran 1995 itu terlihat mengenakannya saat menghadiri Billboard Music Awards (BBMA) 2019 yang dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Kamis (2/5) pagi atau Rabu (1/5) malam waktu setempat.

Kacamata Jimin 1

Source: Koreaboo


Kacamata berlensa pink yang dikenakan Jimin adalah koleksi Gentle Monster tipe "WOOGIE 02(P)". Segera setelah itu, ARMY berbondong-bondong ke toko online untuk membeli kacamata tersebut. Padahal harganya tidak murah yaitu USD 280 atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Sehari setelah BBMA, kacamata mahal tersebut ludes terjual di beberapa negara, termasuk Korea, Kanada, Australia, Prancis, Jerman, Selandia Baru, Italia, Jepang, Singapura, Thailand, Inggris serta Afghanistan. Kacamata juga ludes di Amerika Serikat dan penjualan di negara lain terus meningkat.

Kacamata Jimin 2

Source: Koreaboo

Kacamata ini masih tersedia dalam warna lain di sebagian besar wilayah. Namun jika ingin kacamata yang sama persis dengan Jimin, kalian harus menunggu hingga stok kembali tersedia.

Kacamata Jimin 3

Source: Koreaboo

Sementara itu, BTS akan memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di sejumlah negara Amerika. Mereka juga dipastikan akan tampil di Good Morning America Summer Concert 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru