Foto KTP Kim Jae Wook 'Her Private Life' Viral dan Jadi Hot Topic
Selebriti

Baru-baru ini, foto KTP Kim Jae Wook beredar di komunitas online dan langsung viral dalam sekejap. Intip seperti apa penampilan bintang drama 'Her Private Life' itu dalam foto.

WowKeren - Kim Jae Wook bukan aktor yang baru debut. Namun tidak bisa dipungkiri jika ia menjadi sangat populer setelah membintangi drama hits tvN "Her Private Life" bersama Park Min Young. Segala hal yang berhubungan dengannya langsung menyedot perhatian.

Seperti baru-baru ini, foto KTP Kim Jae Wook beredar di komunitas online dan langsung viral dalam sekejap. Fotonya kini menjadi perbincangan hangat di kalangan netter. Padahal foto ini sudah pernah dirilis sebelumnya. Namun sejumlah penggemar yang baru melihat tidak bisa berhenti membicarakannya.

Foto menampilkan Kim Jae Wook setengah badan dengan potongan rambut pendek. Aktor kelahiran 1983 itu terlihat lebih lembut dengan rambut pendek dan senyum menggemaskan. Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku semakin jatuh cinta.

Foto KTP Kim Jae Wook Viral dan Jadi Hot Topic

Source: KStarLive


"Kim Jae Wook ganteng banget," komentar penggemar. "Senyumnya membuat hatiku berdebar, padahal cuma foto KTP," tambah penggemar lain. "Wow dia terlihat lebih lembut dari sekarang, tapi sepertinya Kim Jae Wook orangnya memang lembut, cuma tertutupi aura seksinya, hahaha," pungkas lainnya.

Dalam "Her Private Life", Kim Jae Wook memerankan karakter Ryan Gold. Ia terlihat sangat dingin di luar tapi sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut. Terlepas dari penampilannya yang kuat, Ryan Gold sangat menyayangi orang yang dicintainya.

Sebelum "Her Private Life", Kim Jae Wook membintangi sejumlah drama hits. Sebut saja "Voice" season pertama, "Temperature of Love" serta "The Guest".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait