Bodi Yeri Red Velvet Diejek Habis-Habisan Usai Pamer Foto Berbikini Seksi di Bali
Selebriti

Yeri memamerkan foto dirinya dalam balutan bikini saat berlibur di Bali. Simak seperti apa komentar-komentar netter setelah melihat penampilannya dalam foto-foto terbaru.

WowKeren - Red Velvet sukses menghibur ratusan ReVeluv Indonesia di Lapangan Trans City, BSD City, Tangerang Selatan pada 27 April. Kehadiran Irene dan kawan-kawan di Indonesia adalah untuk tampil di konser yang bertajuk Korean Wave 2019.

Red Velvet langsung menuju ke Bali untuk bersenang-senang. Mereka pun membagikan foto-foto selama di sana. Salah satunya Yeri yang memamerkan keseksiannya dalam balutan bikini.


Sayangnya Yeri justru mendapatkan banyak sekali komentar negatif. Sejumlah netter mengejek bentuk tubuhnya yang dinilai tidak bagus. Simak seperti apa komentar-komentar netter berikut ini:

Bodi Yeri Red Velvet Diejek Habis-Habisan Usai Pamer Foto Berbikini Seksi di Bali

Source: Instagram Red Velvet

"Apa yang dilakukan ahjumma (tante-tante) di sana?"

"Dia memiliki bodi yang sangat jelek dan member terburuk di Red Velvet."

"Apakah dia seorang selebritis?"

"Aku sudah tahu kalau bentuk tubuhnya jelek tapi aku tidak menyangka akan sejelek ini. Dia seharusnya menyembunyikan tubuhnya."

"Dia pendek dengan tubuh kekar, membuatnya tampak seperti ahjumma."

"Dan dia bilang ini adalah hasil dari menjaga tubuh. Sungguh memalukan."

"Bagaimana bisa dia masih muda tapi memiliki bodi ahjumma?"

"Aku bisa bilang kalau dia tidak pernah menjaga tubuhnya."

"Aku belum pernah melihat ada selebritis dengan bodi sejelek ini."

"Ini bukan karena dia terlalu kurus atau gemuk, dia hanya tidak memiliki garis tubuh yang cantik. Tapi aku yakin dia senang dengan tubuhnya sendiri, buktinya dia mengambil foto untuk diunggah ke media sosial."

Sementara itu, Red Velvet mengumumkan akan segera comeback saat menghadiri The Fact Music Awards beberapa waktu lalu. Namun SM Entertainment belum merilis info apa pun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...