Alasan Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah Dadakan Akhirnya Terungkap
Getty Images/Dia Dipasupil
Selebriti

Seorang sumber menuturkan bahwa pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan selepas acara Billboard Music Awards 2019 ini masih akan menggelar pesta formal di Paris.

WowKeren - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner memang tengah menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan beda profesi tersebut baru saja melakukan pernikahan dadakan di Las Vegas usai menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei lalu.

Kabar ini beredar usai Diplo membagikan sebuah video di Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut, tampak Sophie Turner yang memasuki sebuah kapel dengan mengenakan gaun berwarna putih. Aktris pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" ini memasuki kapel tersebut bersama Joe Jonas yang mengenakan tuksedo abu-abu.

Alhasil, video tersebut sempat menggemparkan dunia maya dan menjadi bahasan hangat di kalangan fans. Sebagian besar tentunya merasa amat terkejut lantaran pernikahan tersebut digelar hanya berselang dua jam usai acara Billboard Music Awards 2019 dirampungkan.


Setelah sukses menghebohkan penggemar, akhirnya kini alasan pernikahan dadakan Joe dan Sophie pun terungkap. Rupanya, keduanya memang melakukan pernikahan tersebut untuk bersenang-senang. "Joe dan Sophie adalah pasangan yang suka bersenang-senang dan menikmati momen, dan itulah yang terjadi di Vegas," ungkap salah satu sumber dilansir ET pada Sabtu (4/5).

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa keduanya akan menggelar pernikahan secara formal di Paris, Prancis. "Mereka juga menginginkan pernikahan formal dengan keluarga dan teman-teman, tetapi upacara (di Las Vegas) itu hanya untuk senang-senang. Joe dan Sophie berencana menikah di Paris pada akhir tahun," lanjutnya.

Sebelumnya, Joe dan Sophie sendiri mengikat janji pernikahan di kapel Little White Wedding yang dihadiri keluarga dan sejumlah rekan musisi yang tampil di Billboard Music Awards 2019. Pasangan beda profesi ini menikah dengan iringan lagu "Speechless" dari Dan + Shay.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait