Selena Gomez Rancang Bikini Khusus untuk Tutupi Bekas Operasi Ginjal
Getty Images/Jesse Grant
Selebriti

Pengisi suara 'Hotel Transylvania 3: Summer Vacation' ini berkolaborasi dengan brand baju renang Krahs Swim, yang merupakan milik rekannya sendiri, Theresa Mingus.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang fashion nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti Hollywood. Seolah tak mau ketinggalan, si cantik Selena Gomez pun juga ikut mengambil langkah untuk berbisnis di bidang fashion.

Dilansir Elle pada Sabtu (4/5), pelantun "Back to You" ini berkolaborasi dengan brand baju renang Krahs Swim. Label busana ini merupakan milik rekan Selena sendiri, Theresa Mingus. Menariknya lagi, bintang "Monte Carlo" ini tak segan untuk merancang tiga model baju renang tersebut secara langsung.

Selena Gomez Rancang Bikini Khusus untuk Tutupi Bekas Operasi Ginjal

Instagram/krahs


Bukan desain biasa, ternyata mantan kekasih Justin Bieber ini rupanya merancang baju renang khusus untuk menutupi bekas operasi ginjal yang pernah dilakukannya pada tahun 2017 silam. Diketahui, kala itu Selena memang harus melakukan operasi transplantasi akibat penyakit lupus yang ia derita.

"Aku pernah transplantasi ginjal, dan aku suka baju renang yang bisa menutupi bekas operasi dan membuatku merasa nyaman," tutur bintang "Princess Protection Program" tersebut.

Untuk koleksi perdana Krahs Swim, Selena merancang baju renang dengan model plunging top, bikini dengan celana high-waist dan ikat pinggang, serta one-piece dengan detail zipper di bagian depan. Semua desain baju renang ini hadir dalam warna merah cerah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru