Andre Taulany Tersandung Kasus Hina Ulama dan Nabi, Teuku Wisnu Ingin Ajak Kajian
Instagram/teuku_wisnu
Selebriti

Kabar Andre Taulany yang dituding hina dua ulama, yakni Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat serta Nabi juga sampai di telinga aktor Teuku Wisnu, suami Shireen Sungkar.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini nama Andre Taulany dan sang istri, Erin Taulany menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Erin dilaporkan ke kepolisian dengan kasus dugaan menghina Prabowo Subianto melalui Instagram Story. Hingga saat ini, kasus tersebut masih diproses.

Sedangkan giliran Andre yang kini ramai menjadi perbincangan warganet lantaran diduga menghina dua ulama, yakni Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Adi Hidayat (UAH). Tudingan itu bermula ketika Andre melontarkan guyonan soal merek sepatu "Adisomad" di program yang dibawakannya bersama Sule, "Ini Talkshow".

Masalah dugaan hina ulama belum usai, Andre kembali dituding menghina Nabi Muhammad SAW yang lagi-lagi terjadi di program "Ini Talkshow" edisi Ramadan 2017 lalu. Kala itu, Sule menanyakan pada Virzha si bintang tamu tentang parfum yang dipakai.

Virzha lantas menjelaskan mengenai kisah masa lampau baginda Nabi Muhammad SAW yang aroma wanginya seperti 1000 bunga. Andre kemudian menyahut dan berkelakar seolah meledek Virzha. "Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?" kata Andre dalam program itu.

Sementara itu, kabar tentang Andre yang diduga menghina ulama dan nabi tersebut juga sampai di telinga aktor Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini memang termasuk salah satu artis yang rajin mengikuti kajian kedua ustaz tersebut.


Namun ayah tiga anak ini enggan berkomentar lebih mengenai masalah yang sedang dihadapi Andre sekarang. Meski begitu, Wisnu berencana ingin mengajak mantan vokalis band Stinky itu berdiskusi dengan datang ke kajian bersama.

"InsyaAllah nanti kalau ketemu mungkin bisa ngobrol-ngobrol. Mungkin bisa jadi Mas Andre ikut kajian bareng," kata Wisnu, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kita kalau mau komen enggak bisa komen lah."

Wisnu mengaku dirinya termasuk semangat ketika mengajak para pemeluk agama Islam yang lain, datang mengikuti kajian untuk hijrah bersama. Maka dari itu, bintang sinetron "Cinta Fitri" ini tidak menampik peluang untuk bertemu dengan Andre.

"Ya, suatu saat siapa tahu bisa ketemu juga dimanapun acaranya," ujar Wisnu. "Mungkin suatu saat mungkin ketemu di kajian. Bisa jadi, kan?"

Permasalahan Andre saat ini banyak membuat netizen geram dan jengkel. Bahkan aktris Jihan Fahira yang mengetahui kabar tersebut ikut kesal hingga menuturkan sumpah serapah kepada Andre. Kendati begitu, Wisnu memilih tidak ikut agar suasana tak tambah runyam.

"Ada yang panas, ada yang ngademin. Jangan semua panas," pungkas Wisnu. "Enggak bisa komen apa-apa, cuma berharap kita semua bisa hidup dengan damai aman tenteram, mudah mudahan."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait