Dinner Silarurahmi Syahrini-Reino Bikin Ussy Sulistiawaty 'Hanyut', Akui Tak Dapat Melupakan
Instagram/ussypratama
Selebriti
Resepsi Pernikahan Syahrini Reino

Ussy Sulistiawaty rupanya juga menerima undangan acara dinner silaturahmi yang digelar oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack. Dalam acara itu, Ussy hadir tanpa Andhika Pramata namun ditemani oleh sang putri sulung.

WowKeren - Pada Jumat (3/5), Syahrini dan Reino Barack menggelar acara mewah di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun pasangan tersebut mengatakan jika acara itu merupakan dinner silaturahmi dan membantah resepsi pernikahan mereka.

Dinner silaturahmi itu berlangsung intim serta privat, dengan sebanyak 500 undangan disiapkan oleh Syahrini dan Reino. Bahkan, konfirmasi kehadiran oleh para tamu disampaikan lewat undangan elektronik yang diberitahukan langsung melalui aplikasi pesan singkat.


Dalam acara mewah itu, presenter Raffi Ahmad turut hadir bersama sang istri, Nagita Slavina. Ayah Rafathar ini mengaku begitu menikmati suasana intim di acara dinner silaturahmi Syahrini-Reino itu.

"Intimate banget. Mewahlah kalau Syahrini kan princess bangetlah ya," kata Raffi, dilansir Kumparan pada Sabtu (4/5). "Didoain bahagia terus sakinah, mawwadah, warrahmah."

Raffi juga mengaku senang bisa diundang serta dapat bertemu dengan rekan lainnya di acara itu. Namun kakak Syahnaz Sadiqah ini juga mengakui ada beberapa tamu undangan yang tidak dikenal dan mereka adalah temannya Reino.

"Kenallah, kalau aku sih kenal (yang diundang Syahrini dan Reino). Katanya undangannya enggak nyampe seribu ya, 500 ya," lanjut Raffi. "Ada yang kenal ada yang enggak temannya syahreino-lah."

Sementara itu, Ussy Sulistiawaty rupanya juga diundang dan merasakan hal sama seperti Raffi. Bukan dengan Andhika Pratama sang suami, Ussy yang datang ditemani putri sulungnya mengaku dibuat hanyut dengan suasana romantis di dinner silaturahmi Syahrini-Reino.

"Dinner silaturahmi, pokoknya enggak bisa dilupakanlah suasananya benar-benar romantis," ungkap Ussy. "Bukan hanya pasangannya, tapi kita kayak kebawa penuh dengan bunga putih bersih romantis saja."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts