Hong Jong Hyun Pamer Truk Kopi dari Song Ji Hyo, Berikan Pesan Manis Ini
Naver
Selebriti

Hong Jong Hyun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya di mana ia memamerkan truk kopi yang dikirimkan Song Ji Hyo ke lokasi syuting 'Mother of Mine'.

WowKeren - Hong Jong Hyun saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama barunya yang bertajuk "Mother of Mine". Drama tersebut ditayangkan KBS sejak 23 Maret lalu.

Jumat (3/5) kemarin, Hong Jong Hyun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hjonghyun miliknya. Aktor yang lahir pada 1990 tersebut memamerkan truk kopi yang dikirimkan Song Ji Hyo ke lokasi syuting "Mother of Mine".

Pada foto yang diunggahnya, Hong Jong Hyun tampak berpose di depan truk kopi mengenakan setelan jas sambil memegang minuman. Banner pada truk kopi kiriman Song Ji Hyo itu bertuliskan, "Tolong berikan banyak cinta untuk dongsaeng paling berharga di dunia, Hong Jong Hyun".


Hong Jong Hyun sendiri tak lupa menuliskan pesan manis untuk Song Ji Hyo di caption postingannya. "Ini luar biasa sekali, aku tersenyum lebar. Terima kasih banyak, Jihyo noona," tulis bintang serial "The King in Love" itu.

Hong Jong Hyun dan Song Ji Hyo sebelumnya pernah bekerja sama dalam beberapa proyek seperti film "A Frozen Flower" dan menjadi model utama di fashion show "Very Korean" pada 2016. Hong Jong Hyun juga pernah menjadi bintang tamu di variety show Song Ji Hyo, "Running Man" dan "Pajama Friends".

Sementara itu, Hong Jong Hyun memerankan tokoh Han Tae Ju di serial "Mother of Mine". Drama tersebut menceritakan hubungan ibu dan anak perempuannya di masa kini yang kompleks dan berhasil meraih rating tinggi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait