Bukan Dirinya, Baekhyun EXO Beri Julukan Pangeran Ballad untuk Chen
Twitter
Selebriti

Alih-alih menganggap Chen sebagai saingannya sesama main vocal EXO, Baekhyun justru menjadi penggemar berat member yang juga lahir pada 1992 seperti dirinya itu.

WowKeren - Sebagai salah satu main vocal EXO, kemampuan menyanyi Baekhyun telah diakui banyak orang. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut dapat menyanyikan nada tinggi dengan stabil meski sambil menari, yang sudah dibuktikannya di berbagai kesempatan.

Selain Baekhyun, EXO juga punya main vocal lain yaitu Chen yang memiliki suara tak kalah merdu. Alih-alih menganggap Chen sebagai saingan, Baekhyun justru menjadi fans berat member yang juga lahir pada 1992 seperti dirinya itu.

Bukan Dirinya, Baekhyun EXO Beri Julukan Pangeran Ballad untuk Chen

Twitter

Jumat (3/5) kemarin, Baekhyun mampir ke Twitter dan membalas komentar-komentar para fans lewat akun pribadinya, @B_hundred_Hyun. Seorang fans menulis, "Baekhyun kami benar-benar pangeran. Dia pangeran ballad Asia."


Tweet tersebut dijawab sendiri oleh Baekhyun. Alih-alih setuju, penyanyi yang memulai debutnya pada 2012 itu justru berpendapat kalau Chen lah yang layak dijuluki pangeran ballad. "Pangeran ballad, Jongdae (Chen)!" tulisnya.

Bukan Dirinya, Baekhyun EXO Beri Julukan Pangeran Ballad untuk Chen

Twitter

Fans sendiri sepakat kalau Baekhyun dan Chen sama-sama pangeran ballad. Meski begitu, mereka juga senang melihat bagaimana Baekhyun begitu mengagumi Chen, seperti yang ditunjukkannya menjelang perilisan album solo pemilik nama asli Kim Jongdae itu.

Saat itu, Baekhyun tak bisa menyembunyikan entusiasmenya menyambut album solo Chen. "Aku suka sekali lagu Chen... Aku juga ingin segera melihat video musiknya!" ungkap Baekhyun lewat Twitter Maret lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru