Hotman Paris Minta Maaf Datang Telat ke Dinner Silaturahmi Syahrini, Akui Takut Di-Unfollow Lagi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Dalam dinner silaturahmi pada Jumat (3/5), Hotman Paris sempat berbicara soal nasib pertemanannya dengan Syahrini. Ia juga memberi pesan spesial untuk sang pengantin baru.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi pernikahan secara mewah pada Jumat (3/5) malam di Hotel Four Season, Capital Palace, Jakarta Selatan. Meski demikian, keduanya menyebut acara tersebut bukanlah resepsi melainkan jamuan makan malam alias dinner dan bersilaturahmi.

Dalam acara tersebut sejumlah rekan artis turut hadir, tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sontak saja sosok Hotman langsung menjadi sorotan.

Pasalnya Syahrini sempat kedapatan pernah meng-unfollow Hotman Paris dari akun Instagram miliknya. Terlebih saat pernikahan Syahrini dan Reino digelar di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu, Hotman tidak mendapat undangan padahal pria berdarah Batak ini merupakan sahabat baik.

Seiring berjalannya waktu, nampaknya hubungan pertemanan Hotman dan Syahrini kian membaik. Hotman menjadi salah satu orang yang masuk dalam daftar undangan di acara yang bertajuk "Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack".

Meski demikian, Hotman ternyata datang terlambat dalam acara tersebut. Melalui unggahan video dalam akun Instagram saat Jumat (3/5) malam, pria berusia 59 tahun ini mengatakan bahwa jalan menuju lokasi dinner Syahrini mengalami kemacetan.

Meski demikian, Hotman meminta pelantun lagu "Restu" itu untuk bersabar menunggu kedatangannya. Bahkan bapak dengan 3 orang anak ini sempat bercanda takut di-unfollow Syahrini bila datang terlambat.

"Macet Jalan ! Sabar ya aku pasti tiba di dinnermu!" tulis Hotman. "Jangan unfollow krn Gus Hotman terlambat di acara dinner kawinan malam ini."


Di unggahan selanjutnya, Hotman membagikan foto bersama pasangan berbahagia. Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna hitam nampak memandang Syahrini dengan senyum genit.

Dalam foto tersebut, juga nampak putri Hotman, Felicia bersama asisten kesayangan Hotman, Nurbaini Janna alias Benny. Hotman menuliskan nasib persahabatannya dengan wanita pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu. "Persahabatan berlanjut," tulis Hotman singkat di keterangan fotonya.

Hotman Paris

Instagram

Dilansir dari Kumparan pada Sabtu (4/5), Hotman menegaskan dirinya tak tahu alasan Syahrini pernah meng-unfollow Instagram miliknya. Ia menyebut mungkin ada kesalahpahaman yang terjadi.

"Aku sendiri pun enggak tahu kalau di-unfollow. Aku kan enggak ngerti cara tahu di-unfollow atau tidak," ungkap Hotman. "Orang-orang yang bilang ribut di medsos, saya tak tahu. Dan juga ternyata dia juga salah pengertian. Enggak pernah saya ada permasalahan sama dia secara krusial."

Di hari bahagia sang sahabat, Hotman memberi pesan spesial untuk Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu. Selain kebahagiaan, Hotman berharap rumah tangga Syahrini dan Reino bisa sukses seperti dirinya yang setia dengan satu orang istri.

"Semoga bahagia," sambung Hotman. "Semoga sukses pernikahannya seperti Hotman Paris dan kalau boleh hanya 1, istri selamanya. Itu aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait