Terungkap Alasan Berat Badan Maia Estianty Naik Hingga Dikira Berbadan Dua, Punya Pelawak Spesial
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Sejak Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, netter memang menilai jika kehidupan ibu tiga anak ini makin bahagia. Netter juga menyebut jika berat badan Maia naik.

WowKeren - Sejak menikah dengan pria pengusaha bernama Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty memang tampak lebih bahagia. Ibu tiga anak ini juga kerap wira-wiri ke luar negeri menemani sang suami yang melakukan perjalan bisnis.

Kehidupannya bahagia, tidak heran jika netter menyebut berat badan Maia naik bahkan dikira telah berbadan dua alias hamil. Lewat unggahan foto di Instagram pribadi, mantan istri Ahmad Dhani ini pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya terlihat semakin gemuk.

Maia mengaku setiap hari ada seseorang yang membuatnya selalu tertawa. Orang itu tak lain adalah sang suami yang sering membuat wanita kelahiran Surabaya ini tertawa hingga terpingkal-pingkal. Kelucuan Irwan itu bahkan membuat rekan teman Maia heran apakah suaminya itu juga bisa marah.

"Tiap hari ada aja celotehannya yang bikin ketawa ampe terpingkal2..." tulis Maia. "Dia, pelawak bukan, tapi selalu konyol. Sampe ada temennya yang nanya 'eh, dia itu bisa marah atau nggak, sih?, soalnya selalu kocak'... hahaha..."

Wanita berusia 43 tahun ini juga tidak menampik jika suaminya memiliki wajah awet muda. Maka dari itu Maia mengaku kenapa ia bisa gendut lantaran selain sebagai suami, Irwan juga bisa menjadi pelawak untuknya.


"Pantesan dia awet muda and akunya tambah endut (happy soalnya, MaasyaaAllah)..." pungkas Maia. "Suami Rasa Pelawak !!"

Unggahan Maia di atas pun menuai beragam komentar dari netter. Beberapa netter juga penasaran tentang bagaimana cara Irwan melawak hingga membuat istrinya tertawa terpingkal-pingkal.

"Bun, kapan-kapan lawakannya misua coba diposting. Siapa tahu netijen ikut bahagyaaa..." komentar akun @msnun***. "Ya allah seneeeng bgt liat bunda bahagia gini. Keliatan bgt wajah suami bunda orgnya pasti baik banget. Bahagia selalu bunda. We love you bunda," sahut akun @nagisa***.

"Beruntunglah bunda Maia Krn tidak hanya kaya raya tetapi juga rendah hati & humoris insya Allah itu membuat pernikahan menjadi awet," tulis akun @sinta***. "Wajahnya daddy mussy slalu ceria n fress mangkannya dia slalu terlihat bahagia palagi skrng punya istri cantik n sangat mengispirasi .sm2 bruntung. Smakin tua smakin bahagia," balas akun @21.beki***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru