Sempat Sumpah Serapah Pada Andre Taulany Gara-Gara Dituding Hina Nabi, Jihan Fahira Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Andre Taulany telah datang ke MUI untuk minta maaf terkait candaan soal menghina Nabi. Mengetahui hal itu, Jihan Fahira yang sempat menyumpahi Andre langsung minta maaf.

WowKeren - Beberapa waktu lalu video lawas Andre Taulany pada Ramadan 2017 menjadi sorotan hingga viral. Dalam video tersebut, mantan personel Stinky ini dituding menghina Nabi Muhammad SAW saat melontarkan candaan. Tak mau menjadi permasalahan panjang, Andre langsung mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta maaf.

Kasus Andre tersebut sempat membuat aktris cantik Jihan Fahira ngamuk hingga memberi sumpah serapah. Tindakan Andre yang mendatangi MUI dan meminta maaf pada Sabtu (4/5) kemarin juga ditanggapi oleh Jihan. Istri Primus Yustisio ini juga membuat video permintaan maaf pada Andre melalui unggahan dalam akun Instagram.

Jihan meminta maaf pada Andre soal ucapannya. Ia menegaskan perkataannya waktu itu hanya spontanitas, bukan maksud untuk menyakiti hati Andre.

"Assalamualaikum Kang Andre, aku sudah liat video Kang Andre minta maaf ke MUI mengenai candaan Kang Andre soal Nabi Muhammad," kata Jihan dalam video tersebut. "Sekarang aku mau minta maaf sama Kang Andre, karena aku kemarin memberikan reaksi yang cukup keras sampai masuk ke beberapa berita dan aku baca. Itu bukan maksud untuk menyakiti hati Kang Andre, itu semua Demi Allah keluar dari hati sendiri spontanitas ketika aku mendengar candaan Kang Andre soal Nabi. Tidak lebih tidak kurang, hanya itu saja, tidak sok suci, tidak enggak ada dosa, tidak sok hijrah, Tidak seperti itu."

Jihan kembali menegaskan dalam keterangan videonya bahwa ia tak ada niat menyumpahi Andre. Ia mengaku memang tak dapat menahan marah dan kesal saat Andre melontarkan candaan itu.


"Utk kang andre, maaf yaak krn kemaren aku tdk bs tahan kesel dhati ketika aku dengar candaan kang andre soal Nabi Muhammad, gak ada niat sakitin hati ato yg lain.." tulis Jihan di keterangan videonya. "Haputennn harusnya aku tdk blh sumpah srapah apalagi marah (sharusnya bs diam) krn gak ada niat utk sakitin, mohon maaf lahir bathin yak."

Jihan Fahira Minta Maaf

Instagram

Tak hanya di Instagram, Jihan juga meminta maaf pada Andre melalui akun Twiter miliknya. Wanita kelahiran 1978 ini menegaskan perlu minta maaf karena Andre melakukan hal serupa saat datang ke MUI.

"Salam kang @andretaulany74, tadi lihat kang andre uda minta maaf ke MUI," tulis Jihan. "Maaf juga yaak karena baru liat videomu yang itu dan sedih banget liatnya. Kang Andre udah minta maaf akupun wajib minta maap ke kamu yak..Sengaja ngomong disini buat fansnya andre juga yak. Semoga saum kita berkah ya sadayana."

Sebelumnya, Jihan memberikan sumpah serapah melalui cuitan di Twitter miliknya. Ia juga mencecar Andre dan mempertanyakan agama apa yang ia anut, sehingga bisa menghina Nabi Muhammad SAW.

"Ini urusan km menghina KekasiH AllaH yg punya langit dan bumi, km hina junjungan umat islam dgn candaan kek kotoran, dosa apa Rasul sm km? Saya pribadi sy SUMPAHIN km kek pupuk Kotoran buat taneman.." tutur Jihan. "Smua mahluk bersalawat utk Nabi krn Beliau Rahmatan Lill alamin, trus km hina dgn kalimat 'badan apa kebon' agamamu apa c ndre? Dkasih Rezeki berlimpah dr AllaH, tp kekasih AllaH km hina."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait