Media Tiongkok Kembali Soroti Rumah Tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Lewat Cincin Kawin
Selebriti

Setelah Song Hye Kyo berkali-kali kedapatan tak mengenakan cincin kawin, kali ini Song Joong Ki yang menjadi sorotan media Tiongkok pada sesi pembacaan naskah dramanya.

WowKeren - Februari lalu, media Tiongkok Sina memberitakan dugaan keretakan rumah tangga pasangan aktor-aktris Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dugaan tersebut didasarkan pada absennya cincin kawin di jari Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo tertangkap kamera media di bandara tanpa mengenakan cincin kawin, yang membuat Sina merilis berita spekulasi soal keretakan rumah tangga mereka. Agensi keduanya mengklarifikasi kalau berita tersebut tidak benar.

Rumor yang sama terulang kembali pada April lalu. Saat kembali ke Korea Selatan dari Hong Kong pada 15 April dan saat berangkat ke Thailand pada 25 April, Song Hye Kyo lagi-lagi tak memakai cincin kawin, yang kemudian kembali memunculkan spekulasi dari media Tiongkok.

Pekan lalu, tvN merilis video sesi pembacaan naskah drama "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki. Video ini kembali menjadi sorotan media Tiongkok dan dihubungkan dengan situasi rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.


Media Tiongkok Kembali Soroti Rumah Tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Lewat Cincin Kawin

tvN

Pada video tersebut, Song Joong Ki yang tampak serius membaca naskah terlihat mengenakan cincin kawin di jari manis kirinya. Kali ini, Sina yang dihujani kritikan atas artikel sebelumnya menyatakan kalau tak ada masalah dalam kehidupan rumah tangga Song Joong Ki dan istrinya.

Meski begitu, Sina lagi-lagi mendapat banyak kritikan dari publik. Mereka dianggap ikut campur dalam kehidupan pribadi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan berita-berita spekulasi yang dinilai tak perlu.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 31 Oktober 2017. Sebelumnya, pasangan yang usianya terpaut 4 tahun tersebut membintangi drama bertajuk "Descendants of the Sun".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru