Postingan Hitam Putih Virzha Disorot Usai Video Talkshow Bareng Andre Taulany Jadi Kontroversi
Instagram
Selebriti
Andre Taulany Minta Maaf Hina Nabi Muhammad

Dalam tayangan video lawas tersebut, Andre Taulany menyahut ucapan Virzha dan dituding melecehkan Nabi Muhammad SAW. Akibatnya, ucapan Andre itu pun menjadi kontroversi.

WowKeren - Penyanyi Virzha sempat diundang ke acara "Ini Talkshow" edisi Ramadan tahun 2017 silam. Namun potongan percakapan Virzha dengan pembawa acara tersebut, yakni Sule dan Andre Taulany kini menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet.

Dalam percakapan tersebut, Sule menanyakan kepada Virzha mengenai parfum yang ia kenakan. Jawaban penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini pun dibumbui kisah masa lalu Nabi Muhammad SAW yang aromanya bagai 1000 bunga.


Mendengar ucapan Virzha, Andre langsung menyahut dengan nada seolah mengejek Virzha. "Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?" sahut Andre.

Sahutan Andre itulah yang kini menjadi sedang ramai diperbincangkan oleh netter. Andre dituding telah melecehkan Nabi Muhammad SAW. Perkataan lawas tersebut bahkan turut disorot rekan artis lain seperti Jihan Fahira yang mengaku tak terima.

Atas ucapannya itu, Andre bahkan disebut-sebut akan dilaporkan ke kepolisian atas kasus dugaan penghinaan agama. Hingga belum lama ini, mantan vokalis Stinky itu mendatangi MUI guna meminta maaf.

Sementara itu, sampai sekarang, Virzha yang kala itu menjadi bintang tamu hingga saat ini belum memberikan komentar atau tanggapan apapun. Namun pada Sabtu (4/5), Virzha mengunggah foto hitam putih yang disertai kalimat bijak.

"Alat yang bisa membuka rahasia alam,rahasia kesuksesan adalah ILMU. @v.corps. #janjiVirzha #Konser5thVirzhaBerkarya," tulis Virzha di keterangan foto yang memperlihatkan dirinya berdiri sambil bersedekap. Unggahan di atas pun langsung menuai beragam respon warganet.

"Apa lagi ilmu yg di ajarkan oleh nabi kita yaitu nabi Muhammad SAW, dengan sunah-sunahnya," komentar akun @fajara***. "Keren , , Cinta kpd Rasul. Gak kayak Andre Sontoloyo," sahut akun @fuad***.

"Salut buat abg yg rambut gonderong tampang rocker tp hti nya lembut dan cinta rasulullah ini.." tulis akun @agus***. "Terimakasih sudah mncintai Rasulullah semoga kelak kita semua bisa berkumpul berjumpa langsung dengan Baginda Rasulullah saw, Aamiin Ya Rabb..." balas akun @anan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...